Kamis, 9 Safar 1440 / 18 Oktober 2018

Kamis, 9 Safar 1440 / 18 Oktober 2018

Farhan Ceritakan Perannya Jadi Try Sutrisno di Susy

Rabu 19 Sep 2018 19:43 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Konferensi pers film Susy Susanti: Love All di Gedung Istora Senayan, Jakarta, Rabu (19/9).

Konferensi pers film Susy Susanti: Love All di Gedung Istora Senayan, Jakarta, Rabu (19/9).

Foto: Republika/Shelbi Asriyanti
Farhan terlibat dalam film biopik berjudul Susy Susanti-Love All.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Muhammad Farhan didapuk memerankan Try Sutrisno dalam film biopik berjudul Susy Susanti-Love All arahan sutradara Sim F. Seperti diketahui sosok Try Sutrisno pernah menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) periode 1985-1993.

Pria yang dikenal sebagai presenter ini membocorkan sedikit mengenai cerita yang akan tersaji di film ini. Salah satunya mengenai utang negara kepada Susy Susanti yang belum terlunaskan.

"Sebetulnya negara ini berutang banyak dengan Alan dan Susy, sampai sekarang belum lunas. Tapi karena cinta, mereka anggap sudah lunas," kata Farhan dalam jumpa pers film Susy Susanti-Love All di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (19/9).

Farhan menambahkan,"Saya tahu banget dan pernah mendengar ceritanya pada tahun 2004 sampai nangis. Nanti di film itu kita semua akan tahu utang apa yang lama tidak kita lunasi pada mereka," ujarnya.

"Saya merepresentasikan pemerintah, ketua PBSI. Seorang jenderal dan calon wakil presiden yang salah satunya memanfaatkan badminton supaya saya bisa mencapai tujuan. Ketika akhirnya mendapat medali Olimpiade, gue jadi wapres. selesai," jelas Farhan.

Film Susy Susanti - Love All dibintangi oleh Laura Basuki sebagai Susy Susanti dan Dion Wiyoko yang berperan sebagai Alan Budikusuma. Film ini rencananya akan tayang pada tahun 2019 mendatang.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA