Kamis, 9 Safar 1440 / 18 Oktober 2018

Kamis, 9 Safar 1440 / 18 Oktober 2018

Henry Golding Segera Bintangi Film Ketiganya

Rabu 19 Sep 2018 09:29 WIB

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari

Henry Golding

Henry Golding

Foto: EPA
Henry akan beradu peran dalam sinema romantis bersama Emilia Clarke.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON DC -- Sukses membintangi Crazy Rich Asians, Henry Golding akan beradu akting dengan bintang Game of Thrones, Emilia Clarke. Mereka akan dipertemukan satu layar dalam sinema romantis berjudul Last Christmas.

Baca Juga

Film yang diproduksi oleh Universal ini akan diarahkan oleh Paul Feig. Feig merupakan sutradara Simple Favor yang baru tayang 14 September lalu di bioskop Amerika. Last Christmas juga akan mempertemukan Feig dan Golding untuk kedua kalinya setelah sebelumnya bekerja bersama di Simple Favor.

Ditulis oleh Emma Thompson dan Bryony, kabar mengenai plot dan jalan cerita film masih dirahasiakan. Sejauh ini, mereka baru membocorkan lokasi syuting yang berlatarkan musim liburan di London, dilansir dari The Hollywood Reporter.

Feig yang sebelumnya mendalangi beberapa film, seperti Bridesmaids, The Heat, dan Ghostbusters akan memproduksi film Last Christmas ini di rumah produksinya bersama Jessie Henderson, Feigco Entertainment.

Selain Feig, dari jajaran tim produksi juga terdapat David Livingstone yang mengambil peran sebagai produser. Livingstone juga sedang memproduseri film biopik yang baru akan tayang berjudul, Judy. Sementar,a Universal Executive VP Production Erik Baiers akan mengatur jalannya proyek ini.

Clarke dikenal sebagai Daenerys Targaryen dalam serial populer HBO, Game of Thrones. Serial ini pernah memenangkan Emmy Award untuk kategori drama terbaik. Clarke juga sempat ambil peran dalam Solo: A Star Wars Story serta bermain di film bergenre romantis Me Before You.

Sementara, karier akting Golding pertama kali terlihat dalam film Crazy Rich Asians. Crazy Rich Asians berhasil muncul sebagai film komedi romantis tersukses dengan menempati urutan pertama selama tiga pekan berturut-turut di box office.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA