Saturday, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Saturday, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Daniel Radcliffe Tak Merasa 'Keren' Perankan Harry Potter

Jumat 14 September 2018 04:50 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Muhammad Hafil

Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe

Foto: Time
Bermain di film Harry Potter merupakan pengalaman menyenangkan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sejak peluncuran perdananya, film Harry Potter berhasil merebut hati banyak pecinta film di seluruh dunia. Meski popularitasnya melejit sebagai aktor cilik saat itu, Daniel Radcliffe tak pernah merasa dirinya 'keren' karena memerankan karakter Harry Potter.

Radcliffe pertama kali terlibat dalam film Harry Potter ketika masih berusia 11 tahun. Usia tersebut, lanjut Radcliffe, merupakan masa-masa di mana anak-anak biasanya merasa tidak percaya diri.

"Saya tidak pernah sekalipun merasa keren memainkan karakter tersebut," cerita Radcliffe seperti dilansir Evening Standard, Jumat (14/9).

Radcliffe mengatakan orang-orang di sekitarnya menilai keterlibatannya sebagai pemeran Harry Potter merupakan hal yang mengagumkan. Meski tidak memiliki pendapat yang sama, Radcliffe tetap merasa bahwa pengalamannya beradu peran dalam film Harry Potter merupakan pengalaman yang menyenangkan.

Hal senada juga diungkapkan oleh aktor pemeran Ron Weasley, Rupert Grint. Meski popularitas film Harry Potter sangat mendunia, Grint tetap menjalani hidup yang cukup normal seperti orang-orang kebanyakan. Hanya saja, profesinya sebagai aktor membuat ia bisa bertemu banyak karakter-karakter menarik.

Setelah menyelesaikan film Harry Potter, Grint kini siap untuk menjajal peran yang jauh berbeda dari karakter hangat Ron Weasley. Saat ini, Grint sedang terlibat dalam beberapa proyek untuk memerankan karakter yang lebih 'gelap', seperti Daniel Glass dalam Sick Note atau Inspektur Crome dalam serial The ABC Murders.

"Saya rasa merupakan hal yang sangat menarik untuk masuk ke dalam pemikiran yang lebih rumit yang kerap membuat kesalahan besar dan kusut," terang Grint. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES