Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Penampilan Perdana Robin di Trailer Titans Sangat Brutal

Jumat 20 July 2018 18:59 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Robin dalam serial DC Entertainment terbaru, Titans

Robin dalam serial DC Entertainment terbaru, Titans

Foto: titanstv
Selain Titans, DC juga akan mengangkat kisah Swamp Thing dan Doom Patrol

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  Trailer pertama untuk serial "Titans" telah rilis dan langsung menunjukkan sisi gelap Robin yang diperankan Dick Grayson. Serial itu menjadi proyek pertama yang ditulis untuk layanan streaming baru DC Entertainment, DC Universe.

Trailer singkat itu muncul saat penyelanggaraan Comic-Con pada Kamis (19/7) di San Diego. Dalam cuplikan sekitar dua menit itu diperlihatkan beberapa karakter superhero, termasuk Robin.

Dalam salah satu adegan, Robin mencoba turun kembali ke jalanan untuk melawan kejahatan. Seorang penjahat mengatakan "Mana Batman?", dan dalam adegan lain Robin mengumpat tentang keberadaan Batman.

"‘ Titans ’adalah salah satu kisah besar yang belum diadaptasi ke media lain. Kami melihat bahwa ini adalah sesuatu yang pasti sangat ingin dilihat penggemar. Jelas Teen Titans adalah waralaba yang sangat dicintai. 'Swamp Thing' mewakili horor. Kami ingin memiliki totalitas yang berbeda dalam pemrograman," chief creative officer Jim Entertainment Jim Lee, dikutip dari Variety, Jumat (20/7).

DC juga pada hari Kamis mengungkapkan biaya berlangganan untuk DC Universe. Layanan tahunan untuk mengakses banyak konten, termasuk komik digital, konten perpustakaan, dan elemen media sosial, akan tersedia seharga 74,99 dolar AS.

"Titans," dari Warner Bros. Television, diatur untuk tayang perdana tahun ini, dengan dua seri live-action  lainnya, "Doom Patrol" dan "Swamp Thing," yang dijadwalkan untuk debut pada tahun 2019. Proyek yang dijadwalkan untuk tayang perdana tahun depan di layanan seperti seri baru "Harley Quinn" dan musim ketiga "Young Justice," keduanya dari Warner Bros. Animation.

"Kami tahu bahwa kami memiliki banyak sekali penggemar, dan kami berharap dengan memberikan pengalaman yang luar biasa, banyak dari mereka akan berlangganan layanan ini," ujar Lee.

ganti foto
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

REPUBLIKA TV

Brigjen Mohammad Iqbal

Sabtu , 18 August 2018, 10:39 WIB