Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Joker Joaquin Phoenix Tayang Oktober 2019

Kamis 19 July 2018 07:54 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Friska Yolanda

Joker, film yang dibintangi Joaquin Phoenix akan tayang Oktober 2018.

Joker, film yang dibintangi Joaquin Phoenix akan tayang Oktober 2018.

Foto: Movie Web
Joker merupakan kisah asli dan berdiri sendiri.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Detail baru tentang film solo tentang Joker versi Joaquin Phoenix telah diresmikan. Warner Bros mengumumkan pada Rabu (18/7) film ini akan rilis pada 4 Oktober 2019.

Dilansie EW, film ini hanya akan berjudul Joker, bukan The Joker seperti spekulasi banyak orang.

Disutradarai oleh Todd Phillips, film Joker merupakan kisah asli dan berdiri sendiri yang tidak pernah dilihat sebelumnya di layar lebar. Eksplorasi Phillips tentang seorang pria yang diabaikan oleh masyarakat bukan hanya penelitian karakter yang cerdik, tetapi juga kisah peringatan yang lebih luas. 

Phillips menyutradarai film ini dari skenario yang dia tulis bersama dengan Scott Silver (The Fighter). Film ini akan diproduksi oleh Emma Tillinger Koskoff dan produser eksekutif dipegang oleh Richard Baratta.

Film Joker akan memulai produksi akhir tahun ini dan diharapkan untuk berdiri terpisah dari sisa judul DCEU seperti Wonder Woman dan film-film mendatang seperti Aquaman dan Shazam!. Film ini mungkin yang paling diantisipasi dari beberapa judul yang berbeda dari Clown Prince of Crime dalam berbagai tahap perkembangan, termasuk sekuel Suicide Squad.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

REPUBLIKA TV

Brigjen Mohammad Iqbal

Sabtu , 18 August 2018, 10:39 WIB