Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Rugrats Kembali Hadir di Serial TV dan Film CGI

Rabu 18 July 2018 13:20 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Film Rugrats.

Film Rugrats.

Foto: ist
Musim penayangan baru Rugrats muncul dengan 26 episode.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para bayi menggemaskan dari serial Rugrats akan kembali hadir menghibur penggemar kartun. Tidak tanggung-tanggung, mereka akan dihadirkan lagi lewat serial televisi baru dan film layar lebar yang dilengkapi CGI.

Aksi Tommy, Chuckie, Phil, Lil, Angelica, dan geng bayi lain itu diumumkan oleh Viacom. Pada era 1990-an, Rugrats memang merupakan kartun favorit di saluran Nickelodeon yang penayangannya selalu ditunggu-tunggu.

Musim terbaru yang terdiri dari 26 episode akan kembali mengudara di Nickelodeon. Sementara, film versi live-action dengan banyak efek CGI tengah digarap oleh Paramount Players. Jadwal perilisan pun sudah dibocorkan yaitu November 2020.

"Sekarang adalah waktu yang ideal untuk memperkenalkan kembali para tokoh ikonik ini kepada generasi baru penggemar muda," kata Presiden Paramount Players Brian Robbins lewat siaran persnya.

Robbins menyampaikan, penggemar Rugrats terdahulu yang mungkin sudah menjadi orang tua bisa berbagi dengan buah hati mereka. Penonton muda pun bisa berkenalan dengan sederet tokoh Rugrats yang dalam bahasa Inggris berarti anak-anak.

Kreator asli tayangan yaitu Arlene Klasky, Gabor Csupo, dan Paul Germain terlibat sebagai produser eksekutif. Naskah film layar lebarnya akan ditulis oleh David Goodman yang jago animasi dan sudah berpengalaman dengan Family Guy dan Futurama.

Sebelumnya, ada tiga film Rugrats yang pernah diproduksi antara akhir 1990 sampai awal 2000-an. Seluruhnya mendapat sambutan baik, dengan pendapatam film pertamanya mencapai 100 juta dolar di AS, dikutip dari laman Gizmodo.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

REPUBLIKA TV

Brigjen Mohammad Iqbal

Sabtu , 18 August 2018, 10:39 WIB