Sabtu, 7 Zulhijjah 1439 / 18 Agustus 2018

Sabtu, 7 Zulhijjah 1439 / 18 Agustus 2018

Keanu Reeves Ragu Bill & Ted 3 akan Diproduksi

Selasa 17 Juli 2018 16:49 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Keanu Reeves

Keanu Reeves

Foto: EPA
Keanu menyukai karakternya di Bill & Ted masa remaja.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Keanu Reeves meragukan apakah kelanjutan film Bill & Ted yang lama ditunggu-tunggu akan terjadi. Film tersebut merupakan kelanjutan dari dua film lawas berjudul Bill & Ted's Excellent Adventure dan Bill & Ted's Bogus Journey.

Hampir 30 tahun yang lalu bintang Hollywood itu pertama kali berperan sebagai remaja Ted 'Theodore' Logan, yang bekerja sama dengan teman Bill S. Preston Esquire, diperankan oleh Alex Winter. Mereka melakukan perjalanan melalui waktu untuk mengumpulkan tokoh-tokoh sejarah untuk proyek sekolah menengah mereka, di Bill & Ted's Excellent Adventure tahun 1989.

Sekuel film komedi itu dibuat pada 1991 dengan judul Bill & Ted's Bogus Journey. Setelah sukses kembali, para penggemar telah melobi untuk film lain yang akan dibuat sejak itu.

Pada bulan Mei, diumumkan bahwa tindak lanjut Bill & Ted Face The Music akhirnya terjadi. Namun, dalam wawancara baru dengan Yahoo News Keanu mengisyaratkan proyek ini menghadapi masalah logistik.

"Saya tidak tahu apakah itu kenyataan. Kami sudah mencoba untuk waktu yang lama untuk mendapatkan film yang dibuat, dan itu masih memiliki tantangan," ujar pria 53 tahun itu, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (17/7).

Pemeran film John Wick ini mengaku meski ada keraguan dalam pengarapan, nyatanya dia menyukai karakter yang diperankan ketika remaja. Apalagi, cerita yang diangkat pun sangat bagus.

"Bagian dari itu adalah menunjukkan hal-hal bisnis, pembiayaan, hak, penawaran. Tidak ada yang kreatif," ujar pemeran The Matrix.

Film ketiga dilaporkan akan fokus pada Bill di usia paruh baya dan Ted yang masih berjuang untuk membuat band rock sekolah menengah mereka, Wyld Stallyns, sukses. Dan Keanu bersemangat untuk meninjau kembali karakter cintanya.

"Akan ada banyak tentang (Ted) yang akan sama, aku yakin, jenis kenaifannya yang optimis dalam menghadapi kegelapan akan tetap ada. Dia memiliki seorang anak sekarang, jadi aku yakin dia matang," kata aktor itu.

Sekuel ini secara resmi diumumkan di Festival Film Cannes pada bulan Mei. Sutradara Galaxy Quest dan RED 2 Dean Parisot menandatangani untuk mengarahkan naskah dari pencipta Bill & Ted Chris Matheson dan Ed Solomon.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

REPUBLIKA TV

Brigjen Mohammad Iqbal

Sabtu , 18 Agustus 2018, 10:39 WIB