Sabtu, 7 Zulhijjah 1439 / 18 Agustus 2018

Sabtu, 7 Zulhijjah 1439 / 18 Agustus 2018

Aksi Laga Mission: Impossible–Fallout Menurut Para Aktor

Senin 16 Juli 2018 08:26 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Para pemain Mission: Impossible-Fallout.

Para pemain Mission: Impossible-Fallout.

Foto: AP
Para pemain menjamin Mission Impossible akan penuh laga menegangkan.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Film Mission: Impossible–Fallout yang sudah dinanti-nanti bakal hadir di bioskop internasional akhir bulan ini. Para pemerannya menjamin sinema keenam waralaba "Mission: Impossible" tersebut bakal penuh dengan aksi spektakuler.

Aktor Tom Cruise sebagai agen IMF Ethan Hunt melakukan banyak laga menegangkan. Dia melemparkan diri dari pesawat militer di ketinggian 25 ribu kaki, menjadi pilot helikopter di antara gunung dan jurang, serta balapan sepeda motor tanpa helm di Paris.

Menurut aktor Simon Pegg, sederet aksi yang dilakukan Cruise sangat gila sampai-sampai dia tidak akan mau jika diharuskan melakukannya. Dalam film, dia berperan sebagai  Benjamin "Benji" Dunn, sahabat karib Ethan Hunt.

"Ini adalah sebuah evolusi yang gila. Salah satu dari rangkaian aksi itu akan menjadi semacam klimaks pada film," kata Pegg pada pemutaran perdana film di Paris, Prancis, akhir pekan lalu, dikutip dari laman Malay Mail.

Dengan berseloroh, Pegg mengaku senang memerankan orang yang mengoperasikan komputer di lapangan. Dengan demikian, karakter yang dia mainkan bisa menjadi bagian dari seluruh ketegangan tanpa harus mempertaruhkan hidup.

Aktor Henry Cavill yang muncul sebagai pembunuh bayaran CIA August Walker, mengemukakan hal sama untuk aksi laga film. Tidak ada pendapat lain kecuali sangat terkesan yang disampaikan pemeran Superman dalam film Man of Steel itu.

"Sangat berbeda rasanya ketika Anda melihat seorang pria belajar menerbangkan helikopter, lantas melakukan aksi, dan itu semua berlangsung di antara pegunungan," kata Cavill.

Tidak hanya aksi laga, sutradara Christopher McQuarrie mengatakan sisi humanis tokoh Hunt turut dieksplorasi dalam film. Aspek itu dihadirkan dengan kemunculan mantan istri Hunt (Michelle Monaghan) serta tokoh bernama Ilsa Faust (Rebecca Ferguson).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

REPUBLIKA TV

Brigjen Mohammad Iqbal

Sabtu , 18 Agustus 2018, 10:39 WIB