Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Ada Kejutan di Lima Menit Pertama Film Milly & Mamet

Jumat 13 Juli 2018 09:56 WIB

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari

Aktor Dennis Adhiswara dan aktris Sissy Priscillia.

Aktor Dennis Adhiswara dan aktris Sissy Priscillia.

Foto: Republika/Adysha C Ramadhani
Jalan cerita dirancang dekat dengan perasaan penonton lelaki dan perempuan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Milly & Mamet akan segera memasuki masa produksi pada minggu ketiga Agustus mendatang. Meski belum banyak yang bisa diceritakan, film spin off Ada Apa Dengan Cinta ini dikatakan akan memberi sesuatu yang menarik sejak awal film diputar.

Aktor Dennis Adhiswara mengatakan ia sudah mendapatkan dan membaca naskah film Milly & Mamet. Pemeran Mamet ini mengatakan ia membaca naskah tersebut dari kacamata penonton dan menemukan sesuatu yang ia nilai tak boleh dilewatkan penonton.

"Yang pasti, lima menit pertama nggak boleh telat masuk bioskop," ungkap Dennis dalam konferensi pers film Milly & Mamet, di Jakarta.

Dennis belum bisa memberikan banyak bocoran terkait jalan cerita dalam film Milly & Mamet. Akan tetapi, Dennis mengatakan film ini akan mengangkat tema yang erat dan dekat dengan kehidupan sehari-hari.

"Wahai kalian pria-pria, kalian pasti pernah mengalami ini minimal sekali di saat kalian berumur seperti saya," ujar Dennis saat memberikan sedikit bocoran terkait jalan cerita film Milly & Mamet.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh aktris Sissy Priscillia sebagai pemeran Milly. Kakak dari Jevin Julian dan Vanesha Priscillia ini mengatakan tema yang diangkat dalam film Milly & Mamet juga akan terasa dekat oleh penonton perempuan.

"Kalian perempuan juga bisa merasakan apa yang dirasakan Milly," ujar Sissy.

Sissy mengatakan kisah yang dihadirkan dalam film Milly & Mamet sangat membumi. Oleh karena itu, ia yakin bahwa film ini akan terasa dekat dengan kehidupan sehari-hari penonton.

"Berani jamin, yang (penonton) cowok akan ngerasa 'Tuh, tuh, kamu banget', yang cewek juga (merasa) gitu. Karena saya sendiri pas baca (naskah), saya merasa seperti ditampar," timpal Dennis.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES