Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Lima Bocoran Seru Film Milly & Mamet

Jumat 13 Juli 2018 09:32 WIB

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari

Ernest Prakasa dan beberapa pihak yang terlibat dalam konferensi pers film Milly & Mamet di Jakarta.

Ernest Prakasa dan beberapa pihak yang terlibat dalam konferensi pers film Milly & Mamet di Jakarta.

Foto: Republika/Adysha C Ramadhani
Milly & Mamet akan menjawab misteri bagaimana keduanya bisa sampai menikah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) pasti sudah tak asing dengan dua sosok bernama Milly dan Mamet. Salah satunya, Milly, merupakan salah satu sahabat Cinta sedangkan Mamet merupakan sosok yang tergila-gila pada Cinta.

Film AADC 2 menunjukkan bahwa Milly dan Mamet menjadi sepasang suami istri. Hal ini berhasil mengejutkan banyak penonton, mengingat Milly dan Mamet semasa sekolah kerap bertengkar.

Film AADC 2 yang berfokus pada hubungan Cinta dan Rangga ini tentu menyisakan banyak tanya mengenai hubungan Milly dan Mamet. Untuk itu, Starvision dan Miles Films bekerjasama untuk menjawab semua tanya penonton mengenai hubungan kedua sosok yang jenaka ini melalui film Milly & Mamet.

"Kita sudah masuk dalam fase praproduksi, kita mulai syuting minggu ketiga Agustus," ungkap Sutradara Ernest Prakasa dalam konferensi pers film Milly & Mamet, di Jakarta.

Meski baru memasuki fase praproduksi, Ernest dan beberapa pihak yang terlibat memberikan sedikit bocoran mengenai film drama komedi ini. Berikut ini adalah lima bocoran mengenai film yang dibintangi oleh Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara tersebut.

Menjawab dua pertanyaan besar

Film Milly & Mamet akan menjawab dua pertanyaan besar yang belum mendapatkan penjelasan dalam film AADC 2. Salah satu pertanyaan besar tersebut adalah mengenai kenapa Milly dan Mamet bisa menikah. Pertanyaan besar kedua yang akan terjawab dalam film ini adalah mengenai seperti apa hubungan yang terjalin setelah Milly dan Mamet menikah.

"Dua pertanyaan besar ini yang kita rasa sejak awal harus kita jawab di film ini," terang Ernest.

Milly dan foto

Dalam trailer yang baru saja diluncurkan, tokoh Milly dan Mamet melakukan parodi atas adegan 'Jahat' terkenal dari AADC 2. Dalam trailer tersebut Milly marah kepada Mamet karena sang suami langsung menyantap makanan di restoran sehingga Milly tak dapat memotret makanan tersebut lebih dulu.

Kekesalan Milly dalam trailer jenaka ini tak hanya sekedar hiburan. Ernest mengatakan perihal Milly memotret makanan akan berkaitan dengan jalan cerita dalam film Milly & Mamet.

Menjawab misteri 'kelemotan' Milly

Para pecinta AADC dan AADC 2 mungkin menganggap Milly sebagai sosok yang 'telat mikir'. Tak ayal, seringkali hal-hal yang diceploskan oleh Milly tidak nyambung dengan tema perbincangan Gank Cinta. Film Milly & Mamet akan memberi pandangan baru mengenai karakter Milly yang kerap mengundang tawa ini.

"Hei kalian yang anggap Milly itu telat dan telmi, sebenarnya tidak seperti itu," canda aktris pemeran Milly, Sissy Priscillia.

Kameo Gank Cinta

Tak lengkap rasanya kehadiran Milly tanpa disertai dengan anggota Genk Cinta yang lain, yaitu Cinta, Maura dan Karmen. Ernest memastikan bahwa anggota Gank Cinta ini akan hadir sebagai kameo dalam film Milly & Mamet. Karakter Alya tidak disebutkan karena dalam film AADC 2, ia diceritakan sudah meninggal dunia.

"Pasti ada (Gank Cinta), tapi porsinya apa, dan bagaimana mereka memainkan peran di sini tentunya belum bisa diceritakan," jelas Ernest.

Tayang akhir tahun

Film Milly & Mamet akan memasuki masa produksi pada Agustus mendatang. Direncanakan film Milly & Mamet ini akan tayang pada akhir tahun, yaitu Desember. Para penggemar AADC, jangan sampai ketinggalan untuk menonton film yang satu ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES