Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Aktor George Clooney Kecelakaan Motor Di Italia

Rabu 11 Juli 2018 06:46 WIB

Rep: Nora Azizah/ Red: Muhammad Hafil

George Clooney

George Clooney

Foto: AP
Saat berkendara, skuter Clooney ditabrak mobil.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Aktor George Clooney dikabarkan alami kecelakaan motor di Italia. Menurut pemberitaan E! News, Selasa (10/7), Clooney tengah mengendarai skuter di Olbia, Italia. Saat berkendara, skuter Clooney ditabrak mobil. Aktor peraih Academy Award tersebut kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Berdasarkan keterangan Letnan Carabinieri Alberto Cicognani, Clooney tengah berkendara di sekitar Olbia sekitar pukul delapan pagi waktu setempat. Kemudian sebuah mobil melintas tiba-tiba di sebuah persimpangan dan langsung menabrak Clooney. Sebuah ambulans kemudian datang dan membawa Clooney ke Rumah Sakit John Paul II.

Clooney mendapat perawatan rumah sakit, dan menjalani scan MRI. Dari hasil tersebut disebutkan bahwa Clooney menderita trauma pada bagian lututnya. Saat mendapat perawatan, sang istri Amal Clooney, sudah berada di sampingnya. Namun pihak kepolisian menyatakan, aktor berusia 57 tahun tersebut tidak mendapatkan luka serius. Ia diperbolehkan meninggalkan rumah sakit tak lama kemudian.

Saat ini, Clooney tengah sibuk mempersiapkan film bertemakan Perang Dunia II. Filn yang ditulis oleh Luke Davies dan David Michod tersebut diadaptasi dari novel Joseph Heller. Clooney akan beradu peran dengan beberapa pemain, di antaranya Chriatopher Abbott dan Alexander Picco. Clooney berada di Italia karena memiliki rumah di Danau Como. Ia tinggal di lokasi tersebut setelah membintangi Catch 22.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES