Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Brie Larson Tuntaskan Syuting Captain Marvel

Selasa 10 Juli 2018 17:24 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Brie Larson.

Brie Larson.

Foto: EPA
Film Captain Marvel akan tayang Maret tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bintang utama Captain Marvel Brie Larson telah kembali ke bumi. Dia telah menyelesaikan pengambilan gambar untuk film terbaru Marvel Cinematic Universe.

Film Marvel Studios terbaru itu telah resmi selesai dalam pengambilan gambarnya. Berita itu pun langsung dibagikan oleh Larson melalui akun Twitter resminya.

Dalam unggahan tersebut, pemenang piala Oscar itu memperlihatkan sebuah foto yang menunjukkan clapperboard Captain Marvel dan kalender dengan hari-hari pengambilan gambar yang semua telah dicoret. Pada clapperboard terlihat tanda tangan anggota kru, dan kalender fitur corat-coret dari sebuah kapal roket dengan gambar Larson di dalamnya.

photo

Unggahan Twitter Brie Larson terkait film Captain Marvel.

Dari foto tersebut terungkap kalau pengambilan gambar selesai pada 6 Juli bertepatan dengan perilisan Ant-Man and the Wasp di Amerika Serikat. Sedangkan tanggal 7 dia telah menuliskan kata "Home" yang merujuk kalau Larson sudah bisa kembali ke rumah.

Captain Marvel merupakan cerita Carol Danvers, yang merupakan pilot Angkatan Udara yang mendapatkan kekuatan super setelah terkena DNA asing. Kehadiran Captain Marvel digoda dalam adegan pasca-kredit Avengers: Infinity War, namun belum benar-benar muncul di layar.

Anna Boden dan Ryan Fleck mengarahkan Captain Marvel dengan latar cerita yang akan berlangsung pada pertengahan 1990-an. Film itu pun akan dibintangi Samuel L. Jackson, Jude Law, Ben Mendelsohn, dan Annette Bening. Film ini dirilis 8 Maret tahun depan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES