Monday, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Monday, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Spielberg Rekomendasikan Aktris Ini untuk Ant-Man

Selasa 10 Jul 2018 08:43 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Hannah John-Kamen

Hannah John-Kamen

Foto: EPA
Sang aktris dan Spielberg sebelumnya sudah berkolaborasi di Ready Player One.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Salah satu wajah terbaru yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe adalah aktris Hannah John-Kamen. Dia memerankan karakter penjahat Ghost. Perannya ternyata merupakan rekomendasi sosok penting di industri film.

Keterlibatan John-Kamen awalnya tidak begitu diterima oleh penggemar Marvel. Ternyata John-Kamen memiliki dukungan kuat dari Steven Spielberg dalam mendapatkan peran tersebut.

 

Dalam sebuah wawancara dengan Los Angeles Times, aktris ini mengungkapkan, pria yang membantunya dalam peran Ghost tidak lain adalah sutradara film legendaris Steven Spielberg. Sebelumnya, mereka bekerja sama pada awal tahun ini di Ready Player One.

John-Kamen mengungkapkan, Spielberg menulis sebuah surat rekomendasi pada sutradara dua film Ant-Man Peyton Reed yang menyatakan John-Kamen akan datang untuk peran antagonis dalam Ant-Man and the Wasp.

“Dikatakan, kepada Peyton, saya gembira Anda melakukan film dan saya hanya ingin menyampaikan kata baik untuk Hannah. Saya bekerja dengannya dan dia luar biasa. Ditandatangani, Steven Spielberg," kata John-Kamen, dikutip dari Heroichollywood, Selasa (10/7).

Tentu saja, John-Kamen memahami lebih dari siapa pun, mendapatkan surat rekomendasi dari pengarah film-film legenda seperti Jaws, E.T., dan Raiders of the Lost Ark pasti sebuah kehormatan. Dia pun menunjukkan kemampuannya yang maksimal untuk peran tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES