Senin, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Senin, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Tom Holland Ungkap Judul Baru Sekuel Spider-Man

Senin 25 Jun 2018 10:45 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari

Tom Holland dalam Spider-Man: Homecoming.

Tom Holland dalam Spider-Man: Homecoming.

Foto: AP
Sekuel Spider-Man tayang dua bulan sebelum Avengers 4.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Spider-Man, Tom Holland, menyebut film pahlawan laba-laba berikutnya akan tetap menggunakan tema 'Home'. Bahkan, kata 'Home' masih akan menjadi judul untuk sekuelnya mendatang.

Dilansir dari laman Hollywood Reporter, Senin (25/6), Tom Holland mengungkapkan di Instagram-nya bahwa Spider-Man: Far From Home adalah judul sekuel mendatang untuk Spider-Man: Homecoming. Holland melanjutkan di media sosial, mencatat bahwa mengikuti peristiwa Avengers: Infinity War, gagasan sekuel Spider-Man tampaknya agak mustahil.

Far From Home mencerminkan bahwa ini akan menjadi film solo Spider-Man pertama. Kemudian, film membawa "Wallcrawler" keluar dari New York dan menempatkannya di bagian lain, seperti London.

Spider-Man: Far From Home besutan Sony dan Marvel Studios akan tayang pada 5 Juli 2019. Film ini akan menjadi film Marvel Cinematic Universe pertama yang mengikuti Avengers 4, yang tayang dua bulan sebelumnya. Sutradara Homecoming Jon Watts kembali untuk sekuelnya. Ia sempat mengatakan tahun lalu bahwa film itu akan melihat Spider-Man berurusan dengan kejatuhan dari Infinity War.

Spider-Man: Far From Home juga dibintangi Jake Gyllenhaal sebagai penjahat Spider-Man klasik, Mysterio. Film ini ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers.

Spider-Man: Homecoming menghasilkan lebih dari 880 juta dolar AS di seluruh dunia, dan membantu memantapkan versi Peter Parker sebagai favorit penggemar Marvel. Selanjutnya, Marvel Studios memiliki Ant-Man and The Wasp yang rilis 6 Juli.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES