Senin, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Senin, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Nicole Kidman Produksi Film dan Serial TV Bareng Amazon

Senin 18 Jun 2018 17:26 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra

Tatanan rambut Nicole Kidman

Tatanan rambut Nicole Kidman

Foto: graziadaily
Amazon berharap Kidman bisa menghadirkan serial dan film hits.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Nicole Kidman telah menandatangani kesepakatan dengan bos Amazon Studios. Kerja sama terkait dengan pengembangan serangkaian film dan drama TV.

"Nicole adalah kekuatan yang baik sebagai aktris dan produser," kata Jennifer Salke, Kepala Amazon Studios, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (18/6).

Nantinya proyek terbaru itu akan tersedia secara eksklusif di Amazon Prime Video, serta film untuk rilis di bioskop. "Dia memahami fokus untuk menghadirkan televisi yang membuat ketagihan, menghibur, dan menarik bagi para pelanggan Prime Video kami, serta film yang akan terhubung dengan penonton film," ujar Salke.

Kidman merilis studio Blossom Films dengan Per Saari. Mereka bersama-sama menghasilkan serial Big Little Lies untuk HBO dan memproduksi film Rabbit Hole tahun 2010, yang membuat Kidman meraih nominasi Golden Globe dan Academy Award.

Salke berharap kesepakatan baru dengan Kidman akan membantu Amazon Studio menghasilkan kehebohan seperti serial Big Little Lies.  "Saya senang bisa mulai bekerja denganJen Salke dan tim Amazon. Tujuan kami di Blossom Films adalah untuk membuatkonten yang penting dan menghibur di berbagai platform, dan saya tidak bisamemikirkan kolaborator yang lebih baik untuk mencapai ini," kata Kidman.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES