Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

John Cena Dampingi Jackie Chan dalam Film Terbaru

Kamis 14 Jun 2018 01:00 WIB

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Nur Aini

John Cena

John Cena

Foto: EPA
Cena akan membintangi film Project X bersama Jackie Chan.

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- John Cena akan menemani Jackie Chan dalam sebuah film aksi-thriller yang disutradari Scott Waugh, sutradara film Need for Speed. John Cena merupakan pengganti aktor sebelumnya yakni Sylvester Stallone yang batal berperan dalam film tersebut.

Film berjudul Project X tersebut berpusat pada seorang petugas keamanan swasta asal Cina, tokoh yang akan diperankan oleh Jackie Chan. Ia ditugasi untuk menyelamatkan pekerja yang bekerja di sebuah kilang minyak milik Cina di Timur Tengah.

Namun, ia kemudian menyadari bahwa dirinya dimanfaatkan untuk mencuri kilang minyak tersebut. Mengetahui hal itu, sang penjaga keamanan kemudian bekerja sama dengan mantan tentara angkatan laut AS, yang diperankan Cena untuk memberontak dan melawan si pencuri.

Kisah di dalam film itu ditulis oleh Arash Ame. Sementara itu, dikutip laman Hollywood Reporter, Jackie Chan juga akan menjadi salah satu produser film itu bersama dengan Joe Tam, Esmond Ren, dan Hans Canosa.

John Cena adalah aktor sekaligus pegulat profesional yang mengawali karirnya di dunia seni peran di dalam film berjudul The Marine (2006). Di dalam film tersebut, ia menjadi tokoh utama dan juga memerankan tentara angkatan laut. Tahun ini, ia muncul di beberapa film seperti Blockers dan Bumblebee.

Sementara itu, Jackie Chan yang kini berusia 65 merupakan salah satu legenda hidup dalam film aksi. Ia mengawali karirnya pada akhir 1960-an dan telah membintangi lebih dari 100 film. Selain itu, kini aktor asal Cina itu juga menjadi produser dan penulis di beberapa proyek film.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES