Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Yuki Kato Bernostalgia dengan Incredibles 2

Rabu 13 June 2018 18:40 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Yuki Kato

Yuki Kato

Foto: Antara
Incredibles 2 dipandang sebagai film keluarga pahlawan super yang realistis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan presenter Yuki Anggraini Kato merasa bernostalgia saat menyimak film animasi Incredibles 2. Pasalnya, dia tumbuh besar dengan menonton film-film Disney, termasuk The Incredibles yang tayang 14 tahun silam.

"Itu sudah bikin kesan menarik dan senang karena ingat masa kecil. Sekarang nonton yang kedua menyenangkan banget ternyata, enggak mengecewakan sama sekali," kata Yuki tentang film besutan Disney-Pixar tersebut.

Perempuan 23 tahun kelahiran Malang, Jawa Timur, itu mengapresiasi konten pemberdayaan perempuan dan feminisme dalam film. Incredibles 2 juga dianggapnya sebagai film keluarga pahlawan super yang realistis.

Salah satunya tentang betapa kompleksnya pekerjaan seorang ibu rumah tangga. Hal itu akhirnya dirasakan tokoh Mr Incredible alias Bob Parr yang menggantikan istrinya, Elastigirl alias Helen, menjaga anak-anak di rumah.

Begitu pula tokoh Violet yang tetap berkutat dengan konflik remaja di masa puber meski memiliki kekuatan super. Selain dari jalan cerita, segi visual film turut diapresiasi oleh Yuki seperti kerutan dan kantung mata yang tampak nyata.

Menurut dia, Incredibles 2 sangat menyenangkan ditonton bersama keluarga atau teman. Dia pun membayangkan punya kekuatan super seperti Dash yang bisa berlari cepat atau Voyd yang menguasai dimensi.

"Apalagi di Jakarta yang semua serba padat. Cuma jalan joging biasa tiba-tiba kayak Dash sudah sampai ke tempat lain," kata Yuki yang merupakan putri dari orang tua berkewarganegaraan Indonesia dan Jepang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES