Rabu, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Rabu, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Ini Kata Giring Ganesha tentang Film Incredibles 2

Rabu 13 Jun 2018 18:13 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Giring Ganesha.

Giring Ganesha.

Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Giring merasa salut kepada para ibu yang selalu bekerja keras untuk keluarganya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film animasi Incredibles 2 hadir di bioskop melanjutkan kisah di sekuel pertamanya, The Incredibles (2004). Banyak penggemar film yang sudah menantikannya, termasuk figur publik Giring Ganesha.

"Gokil, setelah 14 tahun menunggu akhirnya film favorit gue muncul lagi. Dulu umur 20 tahun saat nonton yang pertama," ujar Giring setelah menyimak film pada penayangan perdana beberapa waktu lalu.

Vokalis grup musik Nidji yang memilih rehat dari dunia musik itu menganggap film memiliki keseruan tersendiri. Walaupun lebih 'berat' daripada yang pertama, film tentang keluarga pahlawan super itu cocok untuk segala usia.

Ada bahasan serius tentang hukum dan perdebatan yang tidak biasa ada di film kartun. Namun, kehadiran tokoh Violet, Dash, serta Jack-Jack yang merupakan anak pasangan Mr Incredible dan Elastigirl menjalin koneksi tersendiri bagi anak-anak.

Film tersebut membuat Giring dan keluarganya berimajinasi memiliki kekuatan super masing-masing. Salah satu anak perempuannya, Jasmina, ingin punya kekuatan memunculkan segala jenis es krim dari tangannya.

Akan tetapi, Giring sama sekali tidak terbayang jika dirinya harus seperti Mr Incredible yang menjaga anak di rumah sementara sang istri menyelamatkan dunia. Menurut Giring, hal itu menjadi pelajaran tersendiri bagi dirinya maupun penonton.

"Menjadi seorang ibu adalah pekerjaan 24 jam. Salut sama semua ibu di seluruh Indonesia, bahkan dunia. Menjadi seorang ibu nggak pernah ada liburnya," kata suami dari Cynthia Riza itu.

Film Incredibles 2 tayang di bioskop Indonesia mulai 14 Juni 2018. Sutradara Brad Bird dari film pertama kembali mengarahkan sinema besutan Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES