Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Keluarga Pahlawan Super Kembali di Incredibles 2

Rabu 13 Jun 2018 17:32 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

The Incredibles 2

The Incredibles 2

Foto: Disney Pixar
Jeda 14 tahun tidak melunturkan pesona dan daya tarik keluarga pahlawan super itu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap kali sekuel sebuah film hadir di bioskop, pertanyaan skeptis selalu muncul di benak penonton. Biasanya, tanda tanya itu mengandung keraguan apakah kisah lanjutannya akan sebagus dan sekeren tayangan pendahulunya.

Ternyata, keraguan demikian tidak diperlukan untuk film Incredibles 2 yang merupakan lanjutan dari The Incredibles (2004). Jeda 14 tahun tidak melunturkan pesona dan daya tarik keluarga pahlawan super tersebut.

Keseruan kisah mereka amat menghibur dan inspiratif sebagai tontonan segala usia. Penikmat film sudah bisa menyimak Mr Incredible, Elastigirl, dan ketiga anak mereka yaitu Violet, Dash, dan Jack-Jack di bioskop Indonesia mulai 14 Juni 2018.

Keluarga Incredible kini menghadapi konflik yang berbeda. Bob Parr alias Mr Incredible (Craig T Nelson) sibuk mengurus anak-anak di rumah, sementara istrinya Helen/Elastigirl (Holly Hunter) sibuk melindungi dunia. Bob kelimpungan menghadapi Violet yang sedang puber, Dash yang kesulitan belajar matematika, dan Jack-Jack yang mulai memiliki kekuatan super. Sementara, Elastigirl melawan penjahat dan meyakinkan dunia bahwa pahlawan super masih diperlukan.

Film berdurasi 125 menit ini terkesan lebih menyasar penonton yang merupakan penggemar sekuel sebelumnya. Namun, generasi masa kini juga dapat menikmati film animasi belasan tahun silam tersebut tanpa harus menonton prekuelnya.

Incredibles 2 sangat cocok menjadi pilihan tayangan pengisi liburan. Kehangatan keluarga, humor, dan konflik yang dekat dengan masalah sehari-hari membuat sinema arahan sutradara Brad Bird ini mendapat penerimaan positif, dengan peringkat 97 persen dari laman Rotten Tomatoes.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES