Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Gal Gadot dan The Rock Bintangi Drama Komedi Red Notice

Selasa 12 Juni 2018 07:54 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hazliansyah

Gal Gadot

Gal Gadot

Foto: EPA
Red Notice dijanjikan menjadi film komedi laga yang menegangkan dan penuh petualangan

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris Gal Gadot akan beradu akting dengan aktor eks pegulat profesional Dwayne Johnson alias the Rock. Perempuan 33 tahun itu bergabung dalam deretan pemain film drama komedi terbaru berjudul Red Notice.

Sinema arahan sutradara Rawson Marshall Thurber tersebut mulai diproduksi April 2019 mendatang dan dijadwalkan tayang pada Juni 2020. Film bercerita tentang agen Interpol yang melacak pencuri seni paling diburu di dunia.

Proyek ini menjadi film pertama yang dibintangi Gadot di luar semesta DC yang mendapuknya memerankan tokoh Wonder Woman. Rincian plot masih dirahasiakan, tetapi Red Notice dijanjikan menjadi film komedi laga yang menegangkan dan penuh petualangan.

Tim produksi juga masih mencari pemeran pria lain untuk film tersebut. Banyak pihak berharap sutradara Thurber akan mempertimbangkan keterlibatan Kevin Hart yang beberapa kali dipasangkan dengan The Rock pada film laga maupun komedi.

Kolaborasi The Rock dan sineas Thurber adalah tim yang membawa film komedi Central Intelligence ke bioskop. Mereka juga sedang menyiapkan film laga Skyscraper di mana The Rock memerankan tokoh bernama Will Sawyer.

Thurber pun dikenal dengan karyanya We Are the Millers dan Dodgeball: A True Underdog Story. Di sisi lain, Johnson tidak asing dengan komedi laga seperti Jungle Cruise, Jumanji 2, Hobbs and Shaw, dan San Andreas 2.

Kebersamaan mereka sekali lagi dalam Red Notice patut diantisipasi karena kerap menyuguhkan kesegaran dan kejutan baru di dunia film. Sementara, film bisa menjadi ajang bagi Gadot untuk membuktikan dirinya bisa keluar dari bayang-bayang Wonder Woman, dikutip dari laman The Playlist.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES