Friday, 8 Rabiul Awwal 1440 / 16 November 2018

Friday, 8 Rabiul Awwal 1440 / 16 November 2018

Maudy Koesnaedi Terharu Masih Bisa Syuting dengan Mak Nyak

Selasa 12 Jun 2018 00:28 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Maudy Koesnaedi kembali berperan sebagai Zainab.

Maudy Koesnaedi kembali berperan sebagai Zainab.

Foto: Republika/Dwina Agustin
Selama syuting adegan Mak Nyak sebatas tidur di dalam kamar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maudy Koesnaedi sangat bersyukur dalam penggarapan Si Doel The Movie Aminah Cendrakasih kembali ikut bergabung. Film yang akan tayang 2 Agustus itu merupakan persembahan dia untuk pemeran Mak Nyak.

"Mak Nyak selalu bilang kapan syuting dan pas Karno telepon untuk syuting duluan bareng Mak Nyak," kata Maudy, dengan berlinang air mata ketika menyinggung Mak Nyak yang memang dalam kondisi sakit.

Aminah saat ini masih terbaring di atas kasur karena sakit yang dideritanya. Dalam proses syuting pun adegannya hanya di sekitar kamar dengan lawan main Maudy sebagai Zaenab.

Dengan kondisi yang seperti itu, Rano memutuskan untuk mengambil adegan di rumah terlebih dahulu. Ternyata keputusan itu pun disambut baik oleh Aminah sebab itu yang memang selalu ditanyakan.

"Pada jadi filmnya ini senang banget karena Mak Nyak juga ada di sini juga," kata pemeran Garuda di Dadaku itu.

Bagi Maudy, dengan telah rampungnya proses penggarapan dan tinggal menunggu penayangan, merupakan sebuah rasa syukur yang tidak terkira. Proyek ini merupakan harapan Aminah sejak lama, dan bisa diselesaikan dengan baik.

"Syukur bisa reuni dan mewujudkan keinginan Mak Nyak. Ini bukan masalah kangen-kangen saja, tapi ada nilai kekeluargaan dan kebersamaan," ujar Maudy.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA