Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Karakter di Film Horror Lights Out akan Tampil di DC Shazam

Senin 11 Juni 2018 16:23 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Superhero Shazam!

Superhero Shazam!

Foto: Flickr.com
Tokoh Esther dari Light Out kemungkinan akan tampil di film Shazam!

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang sutradara kerap membawa karakter atau tokoh dalam film mereka sebelumnya untuk film yang sedang digarap, terutama film itu membantu karier mereka melejit. Misalnya, Sam Raimi hampir selalu menemukan bagian untuk Bruce Campbell, yang membantunya memulai waralaba Evil Dead pada tahun 1981.

Kali ini David F Sandberg, dimana terakhir menggarap Lights Out, film horor berbiaya rendah tahun 2016 yang berjaya untuk kesuksesan kritis dan sukses di box office. Film itu juga membantu Sandberg dipercaya membuat film Annabelle: Creation setahun kemudian, yang juga sukses.

Proyek terbesar Sandberg yang tengah digarap adalah Shazam! Film untuk DC Extended Universe di Warner Brothers, yang membantu membiayai dua film sebelumnya. Ketika ditanya di Twitter apakah akan ada tokoh atau pemain Annabelle di Shazam!, Sandberg menegaskan bahwa tidak hanya akan ada Annabelle dalam film superhero, tetapi juga akan ada karakter dari Lights Out yang tampil.

''Jadi, Anda bisa membantah bahwa mereka terjadi di ruang yang sama,'' tulis sang sutradara, dikutip dari Syfy, Senin (11/6).

Menurut spekulasi, karakter Lights Out kemungkinan besar muncul di Shazam! adalah Esther, yang diperankan oleh Lotta Losten, yang juga istri Sandberg. Kemungkinan besar dia adalah karakter yang menghubungkan dua alam yang berbeda ini bersama-sama. Selain itu, Losten dilaporkan muncul dalam daftar film untuk Shazam! Sebagai karakter yang tidak disebutkan namanya.

Shazam! ditayangkan di bioskop tanggal 5 April 2019. Asher Angel menggambarkan Billy Batson muda, seorang bocah yang mendapatkan kekuatan untuk berubah menjadi pahlawan super dewasa (Zachary Levi), hanya dengan berbicara tentang dunia 'SHAZAM!' Mark Strong (Dr. Thaddeus Sivana), Ron Cephas Jones (sang penyihir Shazam), Grace Fulton (Mary Bromfield), Jack Dylan Grazer (Frederick "Freddy" Freeman), dan Ian Chen (Eugene Choi) akan membintangi bersama Angel dan Levi. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES