Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Si Doel The Movie akan Tayang di Belanda

Senin 11 Juni 2018 11:32 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Para pemain yang terlibat dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan akan kembali bergabung dengan Si Doel The Movie.

Para pemain yang terlibat dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan akan kembali bergabung dengan Si Doel The Movie.

Foto: Republika/Dwina Agustin
Keputusan tayang di Belanda karena banyak WNI di sana yang menggemari sinetronnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggarapan film yang diangkat dari sinetron tahun 90-an, Si Doel The Movie telah selesai. Film itu rencananya tayang tidak hanya di Indonesia, namun di Belanda juga.

Film tersebut akan resmi tayang di Indonesia pada 2 Agustus 2018. Sedangkan penayangan di Belanda akan lebih dahulu dilakukan, Sutradara Si Doel The Movie mengungkapkan kalau filmnya tayang tanggal 23 Juli di Negeri Kincir Angin.

"Ini dari permintaan warga Indonesia yang ada di Belanda," ujar Rano Karno.

Pemeran Si Doel ini mengatakan, keputusan penayangan di Belanda itu atas dorongan banyak pihak di sana. Ternyata banyak warga Indonesia di sana merupakan pengemar sinetron tahun 90-an dan ingin ikut memeriahkan penayangan filmnya.

Untuk penayangannya, telah dipilih salah satu bioskop di Belanda untuk bisa dipergunakan sebagai tempat pemutaran film. Rencananya, Rano akan mengajak beberapa pemain untuk bisa hadir di acara penayangan tersebut.

Alasan lain penayangan di Belanda bukan hanya semata-mata karena banyak permintaan saja. Film Si Doel The Movie pun mengambil latar tempat di negara tersebut.

Diceritakan, Sarah pergi meninggalkan Si Doel ke negeri Tulip itu. Di sana Sarah membesarkan anak bernama Doel dan suatu hari Si Doel dan Mandra pergi ke Belanda untuk sesuatu hal dan mempertemukan keduanya kembali.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES