Jumat, 8 Rabiul Awwal 1440 / 16 November 2018

Jumat, 8 Rabiul Awwal 1440 / 16 November 2018

Addams Family Dihidupkan Kembali, Ini Aktor Pengisi Suaranya

Senin 11 Jun 2018 00:03 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari

Charlize Theron

Charlize Theron

Foto: EPA
Film The Addams Family ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 11 Oktober 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film animasi Addams Family tidak lama lagi akan hadir mewarnai perfilman Hollywood. Saat ini, proyek animasi ini masih dalam proses pemilihan aktor yang akan menjadi pengisi suara berbagai karakter di dalamnya.

Dilansir The Hollywood Reporter, Oscar Isaac dan Charlize Theron didapuk sebagai pengisi suara karakter Gomez dan Morticia Addams. Selain kedua aktor itu, ada pula Nick Kroll sebagai Uncle Fester serta Chloe Grace Moretz sebagai Wednesday Addams.

Sementara itu, beberapa karakter lainnya, yaitu Pugsley Addams, akan diisi oleh bintang "Stranger Things" Finn Wolfhard, Grandmama diisi oleh Bette Midler, dan Margaux Needler akan diisi dengan suara Allison Janney.

Animasi bergenre aksi-komedi ini bercerita tentang sebuah keluarga aneh dan menyeramkan yang sedang berhadapan dengan pembawa acara TV reality yang licik. Di sisi lain mereka juga harus bersiap karena akan kedatangan anggota keluarga besar yang ingin merayakan perayaan gaya Addams.

Conrad Vernon dan Greg Tiernan dari Sausage Party akan bertindak sebagai sutradara yang akan mengarahkan film. Sementara itu, naskah cerita dibuat oleg Matt Lieberman berdasarkan karakter yang diciptakan oleh Charles Aadams.

"Saya dan Greg adalah penggemar Addams Family yang dikemas dalam versi lampau. Jadi, saat kami ditawari untuk membuat film animasi ini, kami sangat antusias menghadirkan sesuatu yang baru," kata Vernon.

"Oleh sebab itu, saya memilih mengangkat cerita asli yang diciptakan Charles Addams dan memutuskan menceritakan kisah pertemuan Gomez dengan Morticia yang kemudian memulai kehidupan berkeluarga," kata Vernon menambahkan. Film The Addams Family ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 11 Oktober 2019.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES