Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Film James Bond Terbaru Tayang Oktober Tahun Depan

Sabtu 26 May 2018 10:55 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ani Nursalikah

Daniel Craig saat menjalani syuting film James Bond 'Spectre' di Roma, Italia.

Daniel Craig saat menjalani syuting film James Bond 'Spectre' di Roma, Italia.

Foto: EPA Images
Film ini diharapkan menjadi terakhir kalinya Daniel Craig menjadi James Bond.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pembuat film Danny Boyle akan menyutradarai film James Bond berikutnya. Aktor Daniel Craig juga kembali untuk kelima kalinya sebagai seorang mata-mata legendaris Inggris ini.

Film tentang James Bond ke-25 ini akan mulai diproduksi akhir tahun ini. Film ini akan ditayangkan terlebih dulu di bioskop-bioskop Inggris pada 25 Oktober 2019.

"Kami senang mengumumkan Danny Byle yang sangat berbakat mengarahkan Daniel Craig dalam film kelimanya sebagai James Bond," ujar produser Michael G Wilson dan Barbara Broccoli, seperti yang dikutip dari The Malay Mail, Sabtu (26/5).

Produksi film James Bond ini akan dimulai di Pinewood Studio Inggris pada Desember dengan Universal Pictures. Sebelumnya, Boyle mengatakan sedang mengerjakan ide bagus untuk naskah James Bond.

Namun tidak yakin apakah itu akan dibuat. Film ini diharapkan menjadi terakhir kalinya Daniel Craig menjadi James Bond setelah sebelumnya membintangi Casino Royale, Quantum of Solace, Skyfall and Spectre.

"Kombinasi yang tak tertandingi dari pembuatan film Boyle yang inovatif dan perwujudan Craig pada 007 memastikan kami harus menjadi menjadi mitra dalam babak berikutnya dari seri ikonik," kata Ketua Universal Pictures Donna Langley.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES