Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Liam Neeson akan Berperan di Men In Black

Rabu 23 May 2018 16:59 WIB

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Yudha Manggala P Putra

Liam Neeson

Liam Neeson

Foto: AP
Neeson kabarnnya sedang dalam proses negosiasi untuk film versi baru Men in Black.

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Liam Neeson menjadi aktor yang diincar untuk berperan di film Men In Black versi terbaru. Sebelumnya, aktor pemeran Thor, Chris Hemsworth dikonfirmasi juga akan berperan di film bertema fiksi ilmiah tersebut.

Dilansir Variety, Neeson dianggap cocok menjadi pemeran Kepala Cabang MIB di London, Inggris dimana kisah bermula. Meskipun demikian saat ini, bergabungnya Neeson sedang dalam proses negosiasi.

Apabila Neeson memutuskan bergabung, maka peran sang aktor akan cukup berbeda dari yang pernah ia lakukan sebelumnya. Di karya sebelumnya, Neeson lebih dikenal dengan peran serius yang kuat sebagai aktor laga seperti pada film Taken, Non-Stop, dan yang terbaru The Commuter.

Sebelumnya, aktor berusia 65 tahun ini memang telah memutuskan untuk berhenti berperan dalam film aksi. "Aku seperti, 'kawan, umurku enam puluh lima,'. Penonton akhirnya akan pergi," kata Neeson, dikutip dari AVCclub, Sabtu (19/9)

Proyek pembuatan film ini akan disutradarai oleh F. Gary Gray dan ditulis oleh penulis Iron Man Matt Holoway serta Art Marcum. Ditargetkan film ini akan dirilis pada 14 Juni 2019.

Saat ini, aktor yang telah dikonfirmasi adalah Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Meskipun demikian, detail karakter kedua aktor ini masih dirahasiakan hingga saat ini.

Film Men In Black versi terbaru ini akan sedikit berbeda dari versi sebelumnya yang dibintangi Will Smith dan Tommy Lee Jones. Namun, film ini berada di dunia latar yang sama.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES