Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Karakter Lintas Galaksi Solo: A Star Wars Story

Rabu 23 Mei 2018 06:59 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Solo: A Star Wars Story

Solo: A Star Wars Story

Foto: Lucasfilm via AP
Film Solo: A Star Wars Story tayang mulai hari ini (23/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petualangan Han Solo di galaksi nun jauh hadir dalam Solo: A Star Wars Story yang tayang mulai hari ini (23/5). Kini, dia berinteraksi dengan sederet tokoh berbeda yang tidak muncul di film-film yang selama ini sudah tayang.

Pada film besutan Lucasfilm Ltd dan Walt Disney Studios ini, Han Solo muda dipertemukan dengan sahabat maupun musuh baru. Mereka bersinggungan dalam rangkaian momen tidak terduga, berjuang untuk tujuan yang berbeda-beda.

Han Solo

Han Solo (Alden Ehrenreich) menghadapi berbagai kejadian buruk yang mengancam nyawa di masa mudanya. Tujuan utamanya adalah berjuang keluar dari planet tempat dia dibesarkan, bertekad menjadi pilot terbaik di seluruh galaksi.

Qi'ra

Tokoh Qi'ra (Emilia Clarke) adalah teman kecil sekaligus cinta pertama Han Solo. Sempat terpisah sementara waktu, mereka berjumpa lagi saat dewasa, ketika keadaan sudah tidak lagi sama seperti sebelumnya.

Tobias Beckett

Penembak ulung Tobias Beckett (Woody Harrelson) memimpin kawanan perampok profesional yang menerima Han untuk bergabung. Di balik sikap dinginnya, Beckett menyimpan ketakutan untuk memercayai siapapun.

Lando Calrissian

Nama penjudi flamboyan ini sudah terkenal meluas di 'dunia bawah tanah' lintas galaksi. Meskipun terlihat tenang demi mengecoh lawan mainnya saat berjudi, ada sesuatu yang disimpan rapat oleh Lando (Donald Glover).

Chewbacca

Dalam film Solo, Chewbacca (Joonas Suotamo) punya peran sangat penting. Ada cerita awal bagaimana bangsa Wookiee ini bisa bersahabat dengan Han, bahkan menjadi kopilot pesawat.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES