Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Trailer Mowgli Tampilkan Sisi Gelap Kehidupan di Hutan

Selasa 22 May 2018 13:37 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Sutradara Mowgli, Andi Serkis.

Sutradara Mowgli, Andi Serkis.

Foto: Warner Bros
Film Mowgli dijadwalkan tayang Oktober 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, BURBANK -- Warner Bros Pictures menghadirkan cuplikan resmi pertama dari film Mowgli, Senin (21/5). Baru sehari diluncurkan, hingga hari ini cuplikan telah disimak lebih dari 1,8 juta kali di laman Youtube.

Sutradara Andy Serkis membawa penikmat film kembali ke dalam hutan. Di sanalah tokoh Mowgli (Rohan Chand) dibesarkan oleh keluarga serigala, tumbuh bersama teman-teman hewan dan menjadi anak rimba yang tangguh.

Sederet tokoh hewan pun muncul dalam cuplikan. Ada kawanan serigala, beruang Baloo (Andy Serkis), macan kumbang Bagheera (Christian Bale), harimau Shere Khan (Benedict Cumberbatch), dan ular Kaa (Cate Blanchett). Film laga hidup ini mengadaptasi kisah The Jungle Book yang ditulis Rudyard Kipling pada 1894. Adaptasi live action lain pernah digarap Walt Disney Pictures dalam The Jungle Book (2016).

Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri untuk film Mowgli yang dijadwalkan tayang Oktober 2018. Apalagi, film besutan Disney yang disutradarai Jon Favreau sukses besar dengan pendapatan global mencapai 966 juta dolar AS.

Pada sebuah pernyataan, Serkis menyampaikan bahwa film Mowgli akan menyajikan hal baru. Ada sisi lain Mowgli yang lebih gelap, berbeda dari film laga hidup Disney ataupun versi animasinya pada 1968.

"Film ini mencoba menyelami lebih jauh karya Kipling dan perjalanan Mowgli sebagai seseorang di luar kelompok, mencoba menemukan identitasnya," kata Serkis, dikutip dari laman Hollywood Reporter.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES