Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Stan Lee Puji Tom Holland Sebagai Spider-Man Hebat

Senin 21 Mei 2018 13:20 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra

Tom Holland dalam Spider-Man: Homecoming.

Tom Holland dalam Spider-Man: Homecoming.

Foto: AP
Menurut Lee, sosok Holland sesuai dengan gambarannya saat pertama menulis Spider Man.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tokoh pahlawan super Spider-Man telah diperankan oleh sederet aktor ternama seperti Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Salah satu nama yang patut diperhitungkan adalah Tom Holland yang kini menghidupkan karakternya.

Penggemar Spider-Man pasti punya pemeran favoritnya masing-masing. Akan tetapi, Holland patut berbangga karena aksinya dipuji oleh Stan Lee, salah satu pencipta karakter manusia laba-laba tersebut.

"Menurutku, Tom Holland adalah Spider-Man yang hebat. Tinggi badan dan usianya tepat seperti yang aku bayangkan ketika pertama kali menulis Spider-Man," katanya melalui akun Twitter @TheRealStanLee.

Pria 95 tahun itu juga menceritakan kisah di balik pembuatan Spider-Man. Dahulu dia sempat kesulitan menerbitkan cerita pahlawan super remaja itu karena laba-laba dianggap sebagai hewan yang dibenci semua orang.

Lee tidak pernah menyerah dengan kisah yang dituding 'gila' dan ide buruk. Selain masalah laba-laba, argumen lain dari penerbitnya adalah tidak seharusnya anak remaja menjadi pahlawan super.

"Saya tidak pernah berhenti sampai cerita diterbitkan. Jangan pernah menyerah dengan impianmu," kata mantan pemimpin redaksi komik Marvel tersebut, dikutip dari laman LADbible.

Pahlawan super Marvel yang diciptakan Stan Lee dan Steve Ditko itu pertama kali muncul dalam Amazing Fantasy #15 pada Agustus 1962. Pada 2014, Spider-Man menempati posisi sebagai karakter berlisensi terlaris.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES