Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Wednesday, 6 Syawwal 1439 / 20 June 2018

Pekan Pertama Deadpool 2 Berpeluang Hasilkan 150 Juta dolar

Kamis 17 May 2018 01:11 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Indira Rezkisari

Film Deadpool 2.

Film Deadpool 2.

Foto: dok 20th Century Fox
Sekuel Deadpool diprediksi dengan mudah capai puncak box office.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Deadpool 2 mendapatkan respons positif di seluruh dunia. Di Amerika Utara, sekuel produksi 20th Century Fox itu berpeluang untuk meraup 130 juta Dolar AS hingga 150 juta Dolar AS pada pembukaan akhir pekan.

Dikutip dari Hollywod Reporter, Kamis (17/5), di luar negeri, Deadpool 2 dibuka di sebagian besar pasar utama untuk peluncuran AS, kecuali Cina. Debut luar negeri yang diproyeksikan di utara sebesar 100 juta Dolar AS.

Ryan Reynolds mengulangi perannya sebagai Deadpool. Dia turut membantu menulis naskah dengan Rhett Reese dan Paul Wernick.

Pada bulan Februari 2016, Deadpool memulai debutnya dengan 132,4 juta dolar AS. Peluncuran terbaik yang pernah ada untuk film R-rated.

Deadpool 2 disutradarai oleh David Leitch, berkisah tentang superhero yang tidak sopan saat ia membentuk kelompok X-Force dengan harapan untuk menghentikan Cable (Josh Brolin). Morena Baccarin, Julian Dennison, Zazie Beetz, T.J. Miller, Brianna Hildebrand, dan Jack Kesy turut membintangi film ini.

Sekuel Deadpool diprediksi akan dengan mudah mencapai puncak box office musim panas, dengan Infinity War telah berkuasa sejauh ini. Saat ini, Deadpool 2 mendapatkan peringkat 86 persen pada Rotten Tomatoes.

Sejumlah film juga mulai tayang pekan ini, seperti Book Club dan Show Dogs. Book Club dibintangi Diane Keaton, Jane Fonda, Candice Bergen dan Mary Steenburgen sebagai empat teman yang memutuskan untuk membaca Fifty Shades of Grey dengan konsekuensi yang tidak diinginkan. Book Club diharapkan untuk membuka keuntungan dalam kisaran 9 juta dolar AS hingga 10 juta dolar AS.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Senegal Menang 2-1 Atas Polandia

Rabu , 20 June 2018, 00:22 WIB