Monday, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 December 2018

Monday, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 December 2018

Iko Uwais Bersilat di Trailer Mile 22

Rabu 16 May 2018 15:49 WIB

Red: Indira Rezkisari

Iko Uwais di film Mile 22.

Iko Uwais di film Mile 22.

Foto: dok STX Entertainment
Iko beradu akting dengan Mark Walhberg di film terbarunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trailer film terbaru yang dibintangi Iko Uwais dan Mark Wahlberg resmi dirilis. Film berjudul 22 Mile itu rencananya tayang 3 Agustus mendatang.

Dalam cuplikan film selama 2 menit 50 detik itu aksi Iko tampak jelas. Dia kelihatan berlaga melawan pihak yang mencoba menawannya sebelum akhirnya ditangkap oleh Mark.

Dikutip dari laman IMDB, film Mile 22 bercerita tentang petugas intelijen Amerika yang dibantu oleh unit taktis rahasia mencoba menyelundupkan petugas polisi misterius keluar negeri. Sang petugas disebut menyimpan informasi berharga.

Iko berperan sebagai sosok Li Noor. Belum ada keterangan tambahan lagi siapakah sosok Li Noor itu.

Yang pasti dalam cuplikan Mile 22 Iko beraksi dengan laga silat yang sudah berulang kali membuatnya meraih peran di film Hollywood, seperti The Raid, The Force Awakens, dan Beyond Skyline.

Film Mile 22 juga menandai kolaborasi kembali antara Mark dan sutradara Peter Berg. Keduanya sudah bekerja sama sebelumnya di tiga film. Yakni, Lone Survivor, Deepwater Horizon, dan Patriots Day.

Peter menjadi sutradara dan produser untuk tiga film tersebut. Sedangkan Mark menjadi produser di tiga film itu pula. Film ini juga dibintangi oleh Lauren Cohan, Jon Malkovich, dan Ronda Rousey.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES