Rabu, 4 Zulhijjah 1439 / 15 Agustus 2018

Rabu, 4 Zulhijjah 1439 / 15 Agustus 2018

Sandi: Film 212 Kaya dengan Nilai-Nilai Luhur

Selasa 15 Mei 2018 04:50 WIB

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Yudha Manggala P Putra

Cuplikan adegan film 212: The Power of Love

Cuplikan adegan film 212: The Power of Love

Foto: Dok Warna Pictures
Film 212 menunjukan Islam penuh dengan kasih, damai, dan nilai-nilai kebersamaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi karya film 212 The Power of Love. Sandi menilai film produksi Warna Pictures itu sarat dengan pesan-pesan kebaikan dan nilai-nilai luhur yang ada di dalamnya.

"Pesan kepada semua sangat jelas bahwa Islam yang ditampilkan di film ini itu Islam yang betul kaya dengan nilai-nilai luhur," kata Sandi usai nonton di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (14/5).

Menurutnya, film yang terinspirasi dari kisah nyata ini menunjukkan bahwa Islam penuh dengan kasih, damai dan nilai-nilai kebersamaan. Di film ini, kata Sandi, wajah Islam yang rahmatan lil 'alamin ditampilkan dengan baik dan sebagaimana harusnya.

Sandi berharap film ini mampu menginspirasi banyak orang untuk saling berbuat baik serta menebar manfaat kepada sesama. Ia mengajak masyarakat untuk menonton film ini dan mengambil hikmah dari setiap adegan yang diperankan tokoh-tokoh di dalamnya.

"Semoga film ini menjadi inspirasi bagi kita semua bahwa Islam itu rahmatan lil 'alamin yang begitu banyak menebar manfaat. Ini adalah satu pendidikan yang baik buat kita semua," katanya.

Film 212 The Power of Love, yang tayang di bioskop nasional sejak 9 Mei 2018, diapresiasi oleh banyak tokoh. Mereka memuji film produksi Warna Pictures itu sebagai film yang bagus dan layak ditonton oleh masyarakat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Pentas Seniman Bandung Peduli Lombok

Selasa , 14 Agustus 2018, 23:59 WIB