Rabu, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Rabu, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Deadpool Menjadi Ayah di Cerita Kedua?

Selasa 08 Mei 2018 12:45 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Deadpool

Deadpool

Foto: Twentieth Century Fox
Penulis dan Ryan Reynolds berkeinginan menampilkan sosok Deadpool yang berkeluarga.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dadpool atau Deadpool? Ternyata untuk cerita kedua tim penulis mencoba menggodok format baru untuk cerita Deadpool

 

Pada awal pembuatan naskah untuk Deadpool 2 penulis Rhett Reese dan Paul Wernick serta Ryan Reynolds yang juga menjadi pemeran utama  membayangkan Deadpool sebagai ayah. Hanya saja, ide tersebut ternyata tidak berjalan lancar.

 

"Asal-usulnya adalah 'bagaimana jika Deadpool punya anak?' Seperti, bagaimana jika kita mulai lima tahun kemudian dan seperti apa itu? Menurut halaman 1.5, itu benar-benar tidak dapat dipertahankan, kata Reynolds, dikutip dari EW, Selasa (8/5).

 

Tim penulis ingin memberikan sentuhan baru pada cerita. Namun, ide antihero tersebut sebagai ayah ternyata tidak cocok. Ida untuk mencoba mengangkat isu tentang keinginan seorang Deadpool memiliki anak tidak bisa terpenuhi.

 

"Film pertama adalah kisah cinta yang menyamar sebagai film komik, dan yang ini adalah semacam film keluarga yang menyamar sebagai film komik lagi," kata pemeran Deadpool tersebut.

 

Meski film spin-off X-Men itu memuat adegan kekerasan yang cukup sadis, tema yang coba diangkat tidak ingin jauh dari kedekatan keluarga. Sebab itu, pada aksinya di cerita kedua, Deadpool mengumpulkan beberapa kawan dan menjadi pemimpin bagi X-Froce.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Brimob Peringati HUT Ke-73

Rabu , 14 Nov 2018, 20:22 WIB