Wednesday, 4 Zulhijjah 1439 / 15 August 2018

Wednesday, 4 Zulhijjah 1439 / 15 August 2018

Ayu Ting Ting dan Boy William Main Film Bareng

Rabu 25 April 2018 10:15 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Ayu Ting Ting dan Boy William

Ayu Ting Ting dan Boy William

Foto: istimewa
Ayu sempat kesulitan memerankan sosok yang kalem di filmnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pedangdut Ayu Ting Ting beradu akting dengan aktor Boy William dalam film layar lebar Dimsum Martabak. Sinema arahan sutradara Andreas Sullivan itu dijadwalkan tayang pada 15 Juni 2018.

Ayu berperan sebagai Mona, seorang pegawai restoran dimsum yang polos dan baik hati. Dia tidak sengaja bertemu dengan Soga, pria kaya-raya penjual martabak, yang diperankan oleh Boy.

Pelantun lagu "Sambalado" itu mengatakan, membintangi film layar lebar merupakan impian yang menjadi kenyataan. Dia pun menganggap cerita film bagus dan menarik untuk diperankan.

"Jadi karakter Mona nggak terlalu sulit. Sulitnya cuma pas bagian diam, kalem, itu bukan saya banget," ujar Ayu berseloroh.

Sutradara Andreas Sullivan menganggap Ayu sangat cocok memerankan tokoh Mona. Saat tes kamera, penyanyi itu menunjukkan akting yang bagus sehingga Andreas memercayakan peran untuknya.

"Dari segi penyutradaraan, Mona karakternya simpel. Kami lihat bahwa Ayu orang paling tepat sama karakter ini," kata Andreas lewat pernyataan resminya.

Selain Ayu dan Boy, film Dimsum Martabak dibintangi sederet pemeran lain. Beberapa nama kondang antara lain Meriam Belina, Ferry Salim, Tyas Mirasih, Olga Lydia, serta komika Acho Muhadkly.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Pentas Seniman Bandung Peduli Lombok

Selasa , 14 August 2018, 23:59 WIB