Wednesday, 4 Zulhijjah 1439 / 15 August 2018

Wednesday, 4 Zulhijjah 1439 / 15 August 2018

Fakta Seputar Fantastic Beast 2

Rabu 25 April 2018 09:21 WIB

Rep: MGROL 103/ Red: Indira Rezkisari

Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald.

Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald.

Foto: Warner Bros
Jude Law berperan sebagai Dumbledore muda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah kesuksesan Fantastic Beast and Where to Find Them di 2016, tidak mengherankan jika Warner Bros memutuskan untuk mengubahnya menjadi waralaba sendiri. Tahun ini rencananya, sekuel Fantastic Beast akan tayang.

Dilansir dari laman Cosmopolitan, berikut beberapa hal yang harus diketahui sebelum sekuelnya rilis.

Judul lengkap

Judul lengkapnya adalah Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald, tayang pada 16 November 2018. Warner Bros mengumumkan berita ini dengan foto-foto dari para pemain dan logo film baru.

Sutradara

David Yates sebagai pengarah dan J.K. Rowling sebagai penulis skenario. Yates mengarahkan film Fantastic Beast pertama serta film Harry Porter kelima, keenam, ketujuh dan kedelapan.

Mengikuti Newt

Film ini akan mengikuti perjalanan Newt membantu Dumbledore yang mencoba merebut kembali Grindelwald. Di akhir film pertama, Graves (Colin Farrell) diturunkan menjadi Grindelwald (Johnny Depp) yang menyamar. Dia ditangkap oleh MACUSA atau Kongres Sihir Amerika Serikat, namun telah melarikan diri dan merekrut para penyihir untuk mencapai tujuannya. Mirip Voldemort, ia ingin makhluk ajaib pureblood bertanggung jawab. Sedangkan Dumbledore (Jude Law) merekrut mantan muridnya, Newt Scamander (Eddie Redmayne) untuk membantu dalam pencarian teman lamanya.

Pemain original

Banyak pemain akan kembali di Dunia Sihir, Eddie Redmayne (Newt Scamander), Katherine Waterson (Tina Goldstein), Alison Sudol (Queenie Goldstein), Ezra Miller (Credence Barebone), Carmen Ejogo (Seraphina Piquery), dan Dan Fogler (Jacob Kowalski) akan kembali pada perannya.

Kasting kontroversi

Kasting Johnny Depp sebagai Grindelwald menyebabkan kontroversi. Meskipun Depp hanya muncul di akhir film pertama, dia akan memiliki peran yang jauh lebih besar dalam film kedua. Banyak penggemar Harry Potter yang kesal karena para pembuat film memilih untuk tidak mengganti Depp setelah mantan istrinya Amber Heard menuduhnya melakukan kekerasan rumah tangga (Depp menyangkal tuduhan tersebut). David Yates dan J.K. Rowling membela keputusan untuk tetap menggunakan Depp dalam film.

Jude Law

Jude Law akan memerankan Albus Dumbledore muda. Peran ini tidak muncul di film pertama, meskipun jelas bahwa Grindelwald terungkap, Dumbledore akan muncul di beberapa bagian.

Zoe Kravitz

Zoe Kravitz akan “kembali” sebagai Leta Lestrange. Zoe secara teknis menjadi kameo pada film pertama ketika ia muncul dalam sebuah foto, tetapi kali ini ia akan berkeliling dan berdialog. Leta dan newt memiliki “hubungan dekat” saat di Hogwarts, tetapi di The Crime of Grindelwald ia bertunangan dengan saudara Newt, Thesus (Callum Turner) Kepala Kantor Auror di Kementrian Sihir Inggris.

Maledictus

Claudia Kim akan bermain sebagai Maledictus yang misterius. Menurut Pottermore, seorang Maledictus adalah seseorang yang menderita “kutukan darah” sehingga mengubah mereka menjadi binatang buas. Sedikit yang diketahui tentang peran ini, namun ada spekulasi bahwa makhluk buas itu adalah ular.

Ahli kimia

Nicholas Flamel akan muncul. Dalam cerita Harry Potter and the Sorcerer’s Stone, Nicholas Flamel adalah ahli kimia pembuat batu bertuah. Di the Crime of Grindelwald, ia akan diperankan oleh Brontis Jodorowsky, ayahnya adalah pembuat film legendary Alejandro Jodorowsky.

Karakter baru

Karakter baru lainnya termasuk Torquil Travers dan Rosier, dua nama yang mungkin dikenal dalam seri buku. Travers dan Rosier adalah Pelahap Maut (Death Eater) yang berjuang bersama Voldemort melawan Harry Potter.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Pentas Seniman Bandung Peduli Lombok

Selasa , 14 August 2018, 23:59 WIB