Wednesday, 4 Zulhijjah 1439 / 15 August 2018

Wednesday, 4 Zulhijjah 1439 / 15 August 2018

Bos Marvel Belum Ingin Gabungkan Avengers dan X-Men

Selasa 13 March 2018 13:26 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Avengers: Age of Ultron

Avengers: Age of Ultron

Marvel Studios mencoba fokus atas cerita yang sudah dibangun untuk MCU.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bos Marvel Studio Kevin Feige ternyata belum terpikir membawa semesta X-Men bergabung dalam Avengers. Daripada memikirkan pengabungan itu, Marvel Studios mencoba fokus atas cerita yang sudah dibangun untuk Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Tidak, ini semua tentang menempatkan Infinity War keluar, memulai Captain Marvel, Ant-Man and the Wasp, Untitled Avengers, kemudian kelanjutan Spider-Man, dan Guardians of the Galaxy:Vol. 3," kata pria berusia 44 tahun itu dikutip dari EW, Selasa (13/3).

Disney sebagai rumah distribusi dari Marvel Studio baru saja mengakuisisi Fox yang merupakan tempat semesta X-Men dan Fantastic Four dikembangkan. Dengan terjadinya itu, publik banyak berharap jika pahlawan super tersebut akan bergabung dengan pahlawan super yang ada di Marvel Studios.

Namun, nyatanya Feige belum memiliki pemikiran ke sana. Dia dan timnya saat ini sibuk untuk membangun cerita yang sudah dipetakan untuk melanjutkan MCU pada babak berikutnya, setelah Avengers: Infinity War.

"Kapan dan bagaimana kesepakatan dengan Fox selesai dan berkumpul dan kami diberi tahu, 'Hei, sekarang Anda bisa mulai mengerjakannya. Sekarang Anda bisa mulai memikirkannya,' adalah saat kita benar-benar mulai memikirkannya," kata bos Marvel tersebut.

Meski Feige belum mendapatkan arahan untuk menggabungkan alam semesta dengan X-Men dan Fantastic Four, dia menyatakan akan senang jika karakter komik Marvel bisa bersama-sama. Kemungkinan tersebut ada, seperti ketika Spider-Man masuk pertama kali ke dalam MCU di film Captain America: Civil War.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Pentas Seniman Bandung Peduli Lombok

Selasa , 14 August 2018, 23:59 WIB