Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Black Panther Raup Rp 13 Triliun di Seluruh Dunia

Senin 12 Maret 2018 11:13 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Winda Destiana Putri

Black Panther

Black Panther

Foto: digital spy
Film ini dibantu oleh debut yang solid di Cina akhir pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama empat pekan berturut-turut, film terbaru Marvel, Black Panther tetap menjadi film terlaris di box office. Film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman itu meraup 1 miliar Dolar AS atau Rp 13,7 triliun akhir pekan ini dalam jumlah total box-office di seluruh dunia.

Dikutip dari The Verge, Senin (12/3), Box Office Mojo mengatakan film terbaru dari Marvel Cinematic Universe tersebut adalah yang pertama tinggal di slot box office teratas selama empat pekan berturut-turut. Film ini dibantu oleh debut yang solid di Cina akhir pekan ini, di mana ia memperoleh 66,5 juta Dolar AS dalam tiga hari pertamanya.

Penutupan box office yang masif hanya menambah rangkaian catatan mengesankan bahwa film tersebut telah memecahkan rekor. Debutnya sepanjang Februari merupakan debut Marvel terbesar kedua setelah The Avengers.

Black Panther menggambarkan sebuah negara bernama Wakanda, negara fiksi Afrika di jantung Black Panther Marvel Studios. Gambaran utopia tersebut dikemas dengan teknologi yang mempesona dan penuh dengan gadget fiksi ilmiah dan gizmos untuk membuat tampak nyata.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES