Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Avengers: Infinity War Majukan Tanggal Tayang

Jumat 02 Mar 2018 12:51 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Avengers Infinity War

Avengers Infinity War

Foto: Youtube
Avengers: Infinity War dilaporkan akan tayang lebih awal di 27 April 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kelanjutan cerita MarvelCinematic Universe akan berjalan lebih cepat dari jadwal sebelumnya. Avengers: Infinity War dilaporkan akan tayang lebih awal di 27 April 2018.

Marvel Studio mengumumkan, jika tanggal rilis film ke-19 MCU tersebut akan maju untuk seluruh dunia. Perilisan awal rencananya akan berlangsung pada 4 Mei, namun, tiba-tiba saja berubah menjadi 27 April.

Pengumuman perubahan tanggal tersebut pun dilakukan melalui obrolan Twitter. Awalnya akun Marvel mengunggah teaser film tersebut, kemudian salah satu pemainnya, Robert Downey, Jr menanggapi. Kedua akun itu bolak-balik saling berbalas kicauan sebelum tanggal rilis baru diungkap secara resmi.

Avengers: Infinity War sepertinya sengaja untuk dirilis lebih awal untuk menjaring penonton yang lebih banyak. Penayangannya menjadi awal musim panas di wilayah Barat, sehingga penonton bisa menghabiskan waktu di bioskop untuk mengisi liburan.

Pergeseran tersebut pun bisa jadi menimbang banyak film andalan yang akan tayang berdekatan. Contoh saja sekuel Deadpool yang dijadwalkan akan rilis pada 18 Mei, hampir dua minggu setelah penayangan Avengers: Infinity War jadwal sebelumnya. Ada pula Solo: A Star Wars Story yang siap tayang seminggu setelahnya sehingga persaingan layar akan semakin ketat.

Pergeseran tanggal tayang Avengers: Infinity War akan menjadi langkah bijak untuk menghindari persaingan yang ketat. Terlebih lagi, kedua film sebelumnya memiliki dasar penggemar yang juga kuat, dikutip dari TheVerge, Jumat (2/3).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA