Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Gemma Chan Gabung Captain Marvel Sebagai Minn-Erva

Rabu 28 Feb 2018 01:35 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra

Gemma Chan.

Gemma Chan.

Foto: Den of Geek
Captain Marvel dijadwalkan rilis di AS pada 8 Maret 2019.

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Marvel menambakan aktris baru dalam film superhero Captain Marvel. Aktris tersebut adalah Gemma Chan yang akan memerankan tokoh Minn-Erva. Ia akan bergabung dengan Brie Larson yang sebelumnya sudah berperan sebagai Danvers (Captain Marvel).

Dilansir dari Aceshowbiz, Gemma membagikan antusiasmenya lewat Twitter karena terpilih sebagai Minn-Erva. "Sangat bersemangat bergabung dengan MCU (Marvel Cinematic Universe)," demikian kicau Gemma.

Dalam versi komiknya, Minn-Erva alias Doctor Minerva adalah anggota dari ras Kree. Ia adalah seorang ilmuwan yang sekaligus berada di balik mentor Captain Marvel yang juga orang Kree. Deadline melaporkan film Captain Marvel dijadwalkan rilis di AS pada 8 Maret 2019.

Sebelum membintangi Captain Marvel, Gemma dikenal dengan perannya sebagai Mia dalam serial Humans. Serial tersebut tayang di AMC/Channel4 dan sudah akan memasuki musim ketiga penayangan.

Gemma juga terlibat dalam proyek film besutan Warner Bros yang diadaptasi dati Crazy Rich Asians. Di sana ia akan berperan sebagai tokoh bernama Astrid. Gemma juga akan berpartisipasi dalam acara feature Mary, Queen of Scots dan Intrigo: Dear Agnes.

Disutradarai oleh Anna Borden dan Ryan Fleck, film Captain Marvel berfokus pada sosok Danvers. Ia merupakan pilot pesawat yang memulai debutnya di komik pada tahun 1968.

Akibat sebuah kecelakaan, DNA Danvers bercampur dengan DNA milik alien. Percampuran itu melahirkan kekuatan super dalam dirinya.

Danvers akhirnya punya kekuatan super dan bisa terbang. Kekuatan serupa juga dimiliki oleh Minn-Erva.

Aktor lain yang akan ambil bagian dalam film ini antara lain Jude Law sebagai Walter Lawson, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, dan Raul Torres sebagai tentara militer.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA