Sabtu, 9 Syawwal 1439 / 23 Juni 2018

Sabtu, 9 Syawwal 1439 / 23 Juni 2018

Avengers: Infinity War akan Jadi Film Terpanjang Marvel?

Senin 26 Februari 2018 06:06 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nur Aini

Avengers Infinity War

Avengers Infinity War

Foto: Youtube
Film terbaru Marvel akan beda tiga menit dari Captain America: Civil War

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Film Marvel Cinematic Universe dengan durasi terpanjang sejauh ini dipegang oleh Captain America: Civil War dengan durasi 147 menit. Film Avengers: Infinity War digadang akan menggeser posisi Captain America: Civil War dan menjadi film Marvel terpanjang.

Informasi ini dikemukakan oleh seorang pengguna Reddit melalui situs penggemar ComicBook.com. Berkat kejeliannya, pengguna Reddit ini berhasil menemukan informasi durasi film Avengers: Infinity War melalui sebuah pengumuman pada laman resmi jejaring bioskop di Filipina, SM Cinemas.

Pada laman tersebut, terlihat bahwa durasi film Avengers: Infinity War adalah 2,5 jam atau 150 menit. Dengan kata lain, Avengers: Infinity War memiliki durasi tiga menit lebih panjang dibandingkan Captain America: Civil War.

Beberapa penggemar menilai durasi Avenger: Infinity War memiliki angka yang terlalu bulat sehingga terkesan mencurigakan. Akan tetapi beberapa film Marvel lain juga memiliki durasi dengan angka yang bulat sempuran. Sebut saja Iron Man 2 yang berdurasi 125 menit atau Iron Man 3 yang berdurasi 130 menit.

Avenger: Infinity War memang akan menjadi film yang cukup panjang karena jalan cerita dalam film ini akan menyentuh beragam plotline dari Marvel Cinematic Universe. Beberapa di antaranya adalah plotline dari Guardian of the Galaxy dan Black Phanter.

"Dengan Infinity War, kami akan memberi sedikit benang merah dan bocoran mengenai apa yang sudah kita dapatkan pada 18 film sebelum Infinity War," ungkap Bos Marvel Kevin Feige, seperti dilansir Express.

Feige mengatakan belum ada film yang melakukan hal seperti Marvel Cinematic Universe sebelumnya. Tiap film dalam dunia Marvel ini memiliki alurnya masing-masing namun saling berkaitan satu sama lain, hingga pada akhirnya semua jalan cerita film Marvel Cinematic Universe bertemu pada satu titik besar.

"Benar-benar membangun cerita-cerita ini menjadi sebuah kesimpulan besar. Namun di saat yang sama turut memperkenalkan arah yang baru untuk kemudian hari," kata Feige.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES