Sabtu, 9 Syawwal 1439 / 23 Juni 2018

Sabtu, 9 Syawwal 1439 / 23 Juni 2018

MVP Pictures Bocorkan Film Jagoannya di 2018

Ahad 25 Februari 2018 07:22 WIB

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari

Film Indonesia

Film Indonesia

Foto: Antara
Catatan Si Boy 6 menjadi salah satu andalan MVP Pictures.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah dua tahun terakhir ini film Indonesia menunjukkan perkembangan yang menggembirakan. Bahkan dua film Indonesia berhasil menembus angka 6 juta penonton. Artinya, gairah menonton film Indonesia berkembang drastis.

Di bawah pimpinan produser senior Raam Punjabi, MVP Pictures siap menyambut 2018 ini dengan berbagai judul film baru. Usai memproduksi film Berangkat karya Naya Naindita dan 5 Cowok Jagoan karya Anggy Umbara, MVP Pictures sudah siap dengan delapan film baru dengan genre bervariasi dan bekerja sama dengan sutradara papan atas.

Film yang sudah masuk dalam proses produksi mencakup berbagai genre. Tidak saja film genre drama, horor, dan adaptasi novel, tetapi juga reeboot dari film legendaris yang diberi pendekatan dan penyelesaian baru mengikuti perkembangan masa kini.

Judul film yang siap meramaikan 2018 ini adalah EL. EL merupakan film adaptasi novel Luluk HF dengan bintang Aurelie Moeremans dan Achmad Megantara.

EL merupakan garapan dari sutradara Findo Purwono. MVP Pictures kemudian menghadirkan dua film horor pada tahun ini yakni Kuntilanak karya sutradara Rizal Mantovani. Satu lagi film horor yang akan tayang adalah Gentayangan karya sutradara Wistra Asliga

Judul selanjutnya dalam proses persiapan adalah Almost is Never Enough garapan sutradara Hanung Bramantyo. Film ini berangkat dari adaptasinovel karya Sefryana Khairil dan akan syuting di Bulgaria. Hanung Bramantyo juga menyutradarai film Tersanjung.

Puncaknya adalah Catatan si Boy 6 garapan Rizal Mantovani. Film ini adalah kisah dari tokoh layar lebar legendaris yang tenar pada 80 dan 90-an.

Dua film lagi, Raam Punjabi belum bisa memberitahu judulnya. Karena, ia belum mendapat judul yang menarik.

Raam mengharapkan semua filmnya laku keras di pasaran dan berharap semua filmnya mendapat perhatian penikmat film di Indonesia. "Saya mengharapkan bahwa semua film dapat perhatian sehingga roda perusahaan ekonominya berjalan, ujar Raam Punjabi di Multivision Tower," beberapa waktu lalu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES