Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Cerita Mengharukan Chadwick Boseman Terkait Black Panther

Sabtu 17 February 2018 10:35 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra

Chadwick Boseman.

Chadwick Boseman.

Foto: Reuters
Pengalaman yang diakui Chadwick sangat berarti.

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Chadwick Boseman, pemeran T'Challa, mengaku punya pengalaman mengharukan terkait film yang diperankannya Black Panther. Pengalaman itu didapat dari dua orang pasien kanker, yang mengaku kepadanya sangat menanti perilisan film tersebut.

"Sepanjang pembuatan film kami, saya berkomunikasi dengan mereka, tahu keduanya terhubung. Apa yang mereka dan orang tua mereka katakan kepada saya adalah, mereka berusaha bertahan sampai film ini datang," kata Boseman dikutip dari EW, Sabtu (17/2).

Boseman menyadari jika film arahan Ryan Coogler memberikan sesuatu potensi yang baru. Film tersebut memang bukan film superhero pertama, namun, bisa dikatakan sebagai film pahlawan dengan mayoritas pemeran berkulit hitam pertama.

Apalagi, film tersebut pun dipersenjatai dengan kekuatan cerita, sehingga kritikus dan penonton menyambut baik. Melalui pengalamannya bertemu dua remaja tersebut, dia mendapatkan kehormatan dan sangat berarti.

Pria berusia 41 tahun itu mencoba merefleksikan antusias dua remaja tersebut dengan dirinya masa kecil. Saat itu dia sering menunggu momen Natal, ulang tahun, dan hal-hal spesial lain, dan dia merasa sangat terharu jika kedua remaja itu menunggu Black Panther seperti dia dulu menunggu hal spesial akan terjadi.

"Ini membuatku kembali menjadi anak kecil dan merasakan antisipasi kedua anak laki-laki itu dari film ini. Ketika saya menemukan mereka, ya, ini itu sangat berarti," kata Boseman.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES