Monday, 22 Ramadhan 1440 / 27 May 2019

Monday, 22 Ramadhan 1440 / 27 May 2019

Serial Friends Mau Reuni? Ini Jawaban Jennifer Aniston

Ahad 04 Feb 2018 06:47 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Nur Aini

Serial Friends

Serial Friends

Foto: Warner
Aktor maupun kru Friends sering ditanya mengenai reuni.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Salah satu pemeran seri terkenal Friends, Jennifer Aniston hadir di acara bincang-bincang The Ellen DeGeneres Show. Di acara tersebut, Aniston membicarakan serial terbarunya bersama Reese Witherspoon. Selama diskusi berlangsung, timbul sebuah pertanyaan, apa Friends dapat bersama kembali dalam sebuah reuni?

Berawal dari lagu tema Friends, Ellen bertanya pada Aniston, "apakah mungkin terjadi?"

"Semuanya dapat terjadi, Ellen," kata Aniston. "Semua! Benar? Maksud saya, Goorge Clooney akan menikah. Semua itu seperti sesuatu yang akan terjadi," kata Aniston seperti dilansir dari laman E! News.

Baik aktor maupun kru dari Friends sering ditanya mengenai reuni. Hal itu terutama ketika melihat perkembangan pertelevisian yang samakin sulit mendapat perhatian penonton.

Pertanyaan tersebut semakin muncul ketika ada trailer film palsu yang berisi berbagai potongan video serial tersebut. Sebelumnya, salah satu aktris Friends, Lisa Kudrow turut berkomentar mengenai kemungkinan reuni tersebut.

"Aku tidak tahu. Aku tidak tahu apa-apa. Mereka mendaur ulang semuanya, tapi saya tidak tahu apa itu bekerja untuk Friends, bukan? Saat itu orang-orang di usia 20 dan 30 tahunan. Acara itu bukan untuk orang di usia 40 atau 50an. Jika kita memiliki masalah yang sama itu hanya kesedihan dan itu tidak menyenangkan!" kata Kudrow pada acara Conan.

"Tidak akan ada film reuni Friends," kata pembuat seri Friends, Marta Kauffman pada 2016 lalu. "Friends bercerita mengenai waktu di mana teman anda adalah keluarga anda. Ketika kamu memiliki keluarga, maka mereka tidak lagi dibutuhkan," tutupnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA