Minggu, 8 Zulhijjah 1439 / 19 Agustus 2018

Minggu, 8 Zulhijjah 1439 / 19 Agustus 2018

Tom Cruise Ungkap Judul Resmi Mission: Impossible 6

Jumat 26 Januari 2018 10:00 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Winda Destiana Putri

Tom Cruise.

Tom Cruise.

Foto: Aceshowbiz
Judul tersebut tersebar di media sosial ketika Tom Cruise mengunggah foto clapboard.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Di saat sutradara film Mission: Impossible 6, Christopher McQuarrie merampungkan film, Tom Cruise justru mengungkap judul resmi dari film itu. Setelah tiga film pertama hanya menggunakan angka, aksi dari Ethan Hunt berlanjut pada judul Ghost Protocol dan Rogue Nation. Untuk film teranyarnya, Tom Cruise membocorkan judul misi terbarunya, Mission: Impossible - Fallout.

Judul tersebut tersebar di media sosial ketika Tom Cruise mengunggah foto clapboard. "Bersiaplah," tulis aktor tersebut melalui akun Instagramnya, @tomcruise.

 

Tampaknya, film tersebut akan melanjutkan misi di film sebelumnya. Dimana Ethan menaklukan organisasi penipu internasional, Syndicate. "Judul itu memiliki banyak makna untuk film, dari harfiah hingha kiasan. Disana ada ancaman teroris nuklir yang muncul dalam film, yang mana adalah makna harfiah," kata McQuarrie seperti dilansir dari laman Entertainment Weekly.

 

"Ada anggapan bahwa yang terjadi dalam film ini adalah akhir dari pilihan yang Ethan Hunt putuskan untuk hidupnya. Ini masa lalu Ethan yang menghantuinya. Ini adalah kejatuhan dari semua perlakuan baiknya," lanjutnya.

 

Selain itu, Tom Cruise juga membagikan potongan gambar dari Fallout ketika Ethan berada di sisi helikopter yang sedang terbang. "Kami sedang menaikkan dukungan untuk Mission Impossible keenam. Saya tidak sabar untuk memperlihatkan lebih pada kalian," tulisnya.

 

Sebelumnya, Tom Cruise mengalami cedera pergelangan kaki ketika melakukan adegan berbahaya pada Agustus lalu. Dia melakukan lompatan antar gedung tanpa menggunakan stuntman. Akibatnya, pria 55 tahun ini harus istirahat sementara waktu dan produksi tertunda.

 

Namun, tim produksi tetap mengejar ketertinggalan agar film tetap dirilis pada Juli mendatang. Selain Tom Cruise, film ini juga akan dibintangi oleh Rebbeca Ferguson, Simon Pegg, Angela Bassett, Alec Baldwin, Ving Rhames, dan Vanessa Kirby.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES