Wednesday, 4 Zulhijjah 1439 / 15 August 2018

Wednesday, 4 Zulhijjah 1439 / 15 August 2018

Pixar Pamer Tokoh Baru Incredibles 2

Selasa 23 January 2018 09:10 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra

Sophia Bus mengisi suara karakter wanita bertenaga super Voyd

Sophia Bus mengisi suara karakter wanita bertenaga super Voyd

Foto: Twitter
Salah satunya diisi suara Sophia Bush.

REPUBLIKA.CO.ID,  HOLLYWOOD -- Selain mempertahankan karakter lama, film Incredibles 2 juga menampilkan sejumlah tokoh baru. Pixar dan Disney baru saja mengumumkan tokoh-tokoh anyar tersebut.

Keluarga pemilik kekuatan super, Holly Hunter, Craig T. Nelson, Sarah Vowell, masih kembali , juga dengan Dash kecil yang diisi suara oleh Huck Milner. Tidak hanya itu, Frozone yang diisi suara oleh Samuel L. Jackson dan Edna Mode akan kembali hadir bersama keluarga Parr. Sementara suara Edna Mode juga masih diisi oleh penulis dan sutradara film, Brad Bird.

Salah satu pengisi suara baru adalah Bob Odenkirk yang bermain sebagai seorang pengusaha telekomunikasi yang kaya dan ramah bernama Winston Deavor. Dia digambarkan sebagai memiliki segalanya termasuk kegilaannya dengan orang yang memiliki kekuatan super.

Selain itu, Catherine Keener akan bermain sebagai saudara jenus dari Winston, Evelyn. Dia adalah seorang penyelesai masalah yang selalu bahagia dan menjadi otak di balik kesuksesan perusahaan Deavor.

Sementara itu, agen Super Relocation Program, Rick Dicker kini diisi suaranya oleh Jonathan Banks. Sebelumnya, suara Dicker diisi oleh Bud Luckey.

Karakter dengan kekuatan super hadir, Sophia Bush mengisi suara Voyd. Seorang wanita muda dengan kekuatan super yang terobsesi dengan Elasticgirl. Voyd memiliki kekuatan mengalihkan dan memanipulasi objek disekitarnya, sehingga memungkinkannya memunculkan, menghilangkan dan menggeser benda yang ada dalam ruangan.

Terakhir, ada Ambassador yang diisi suaranya oleh Isabella Rossellini. Dia adalah orang yang memiliki kekuatan hukum untuk mengembalikan orang dengan kekuatan super ke masyarakat biasa.

Incredibles 2 berpusat mengenai Elastic Girl, yang menjadi sorotan untuk sebuah kampanye agar pahlawan super kembali. Di film pertama mereka dipaksa untuk hidup rahasia, namun karena pidato pasangan super ini, opini publik berubah.

Di sisi lain, Mr. Incredible disibukkan dengan mengurus rumah dan mengelola kekuatan Jack-Jack yang baru muncul. Seperti dilansir dari laman Entertaiment Weekly, Incredibles 2 dijadwalkan tayang mulai Juni mendatang.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES