Rabu, 4 Zulhijjah 1439 / 15 Agustus 2018

Rabu, 4 Zulhijjah 1439 / 15 Agustus 2018

Persiapan Captain Marvel, Brie Larson Sambangi Pangkalan AU

Sabtu 20 Januari 2018 07:55 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra

Brie Larson berperan sebagai Captain Marvel.

Brie Larson berperan sebagai Captain Marvel.

Foto: ComicBook
Captain Marvel akan memulai debutnya di Avengers: Infinity War.

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Brie Larson mulai mempersiapkan diri untuk perannya sebagai pahlawan super Captain Marvel. Salah satunya dengan mengunjungi Pangkalan Angkatan Udara Nellis di Las Vegas, Nevada, untuk memperkuat pendalaman karakter bagi peran Carol Danvers, yang dikisahkan bertugas sebagai kepala keamanan pangkalan militer.

Larson menemui para personel angkatan udara sambil mengenakan kostum penerbangan lengkap. Hal yang perlu diperhatikan merupakan label nama di bajunya yang bertuliskan "Brie Larson," bukan "Carol Danvers".

Tanda nama itu berarti dia ada di sana hanya untuk melakukan tur dan tidak memfilmkan apapun untuk film tersebut. Dikabarkan jika pemenang Oscar itu baru akan mengambil gambar sekitar tanggal 26 Maret.

Dalam komik, Carol Danvers bertugas di Angkatan Udara Amerika Serikat sebagai petugas dan Kepala Keamanan sebuah pangkalan militer. Karakter tersebut membuat penampilan pertamanya sebagai anggota Angkatan Udara AS di "Marvel Super-Heroes" # 3 sebelum memulai debutnya sebagai Capatain Marvel dalam "Ms. Marvel" # 1.

Rumor mengatakan sebelum membintangi film solonya sendiri pada awal 2019, Larson akan memulai debutnya sebagai Danvers di film Avengers: Infinity War, yang akan datang ke bioskop di seluruh penjuru negara pada tanggal 4 Mei tahun ini.  Dia akan memiliki peran yang lebih menonjol dalam Avengers 4 yang belum dipasarkan, yang saat ini dalam tahap produksi dan akan dirilis pada 3 Mei tahun depan.

Captain Marvel akan diarahkan oleh sutradara Mississippi Grind Anna Boden dan Ryan Fleck, dengan naskah yang dibuat oleh Geneva Robertson-Dworet (Tomb Raider dan Gotham City Sirens). Selain Larson, aktor lain yang akan membintangi film terssebut merupakan Jude Law sebagai Walter Lawson atau Mar-Vell, Ben Mendelsohn dalam peran penjahat, DeWanda Wise sebagai Monica, dan Samuel L. Jackson, yang mengulang perannya sebagai Nick Fury, dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (20/1).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES