Saturday, 8 Zulqaidah 1439 / 21 July 2018

Saturday, 8 Zulqaidah 1439 / 21 July 2018

Apple Pesan Drama Sci-fi dari Sutradara Hunger Games

Kamis 11 January 2018 14:57 WIB

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Indira Rezkisari

Logo Apple.

Logo Apple.

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Apple Diketahui telah memesan serial drama Sci-fi yang epik dan berhubungan dengan membangun dunia. Serial tersebut tidak hanya ditulis oleh Steven Knight sebagai pencipta drama kejahatan Inggris Peaky Blinders, namun juga akan disutradarai oleh pembuat The Hunger Games Francis Lawrence.

Dilansir dari Engadget, hingga saat ini masih belum diketahui siapa yang akan membintangi atau berapa lama drama tersebut akan berjalan. Namun menurut isu yang beredar drama tersebut akan berjumlah delapan episode. Serial tersebut juga dikatakan akan berasal dari unit seri naskah yang sama yang memberi Apple thriller Octavia Spencer Are You Sleeping?

Naskah ini adalah yang keempat kalinya didapat oleh Apple sejak mempekerjakan eksekutif yang mengamankan Breaking Bad untuk menjalankan tim produksi video. Masih belum pasti apa yang akan dilakukan oleh Apple begitu proyek ini selesai, apakah melawan Netflix atau menaruhnya di Apple Music.

Namun perusahaan tersebut tetap mempertahankan pola perusahaannya yaitu tertarik dalam produksi dengan perusahaan besar, entah nama mereka berada di depan atau belakang kamera. Dilaporkan Apple menghabiskan Rp 13 triliun (1 miliar dolar AS) untuk ide orisinal ini dan fokus pada kualitas dibandingkan kuantitas.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA