Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

Selasa, 5 Syawwal 1439 / 19 Juni 2018

James Franco Masuk Dunia X-Men

Rabu 29 November 2017 09:01 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra

James Franco

James Franco

Foto: AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor James Franco memastikan masuk dunia mutant dengan terlibat film superhero pengembangan dari film X-Men. Ia tidak menyebut film dan karakter apa yang bakal dia perankan, namun kabar sebelumnya sudah mengaitkan dia dengan karakter mutan Jamie Madrox alias Multiple Man.  

"Saya sedang mengembangkan sosok superhero.  Saya tidak tahu berapa banyak yang bisa saya katakan. Tapi saya akan mengatakan bahwa saya sedang berproduksi dan tampil di dalamnya,"kata Franco dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (29/11).

Franco mengatakan jika belum tentu akan memainkan peran utama. Namun, saat ini dia sedang terikat sebagai produser dan bermaksud untuk memainkan karakter yang belum diketahui.

"Ini adalah tahap awal, saya kira mungkin yang bisa saya katakan adalah, seperti apa, ada kebutuhan untuk mengembangkan lebih banyak," ujar pemeran Why Him?.

Aktor tersebut juga menambahkan jika film hasil pengembangan X-Men akan dibuat untuk penonton dewasa. Konsep yang sebelumnya diterapkan pada Deadpool dan Logan.

Franco, yang pernah terlibat Spider-Man,  juga menyebutkan akan bekerja sama dengan Simon Kinberg, produser dari banyak film X-Men. Selain itu dia pun akan bekerja sama dengan sutradara X-Men: Dark Phoenix.

Multiple Man adalah mutan yang memiliki kekuatan memperbanyak diri. Ia bisa mengirimkan duplikat dirinya ke berbagai tempat.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES