Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Syuting Keluarga Tak Kasat Mata, Ini Pengalaman Aura Kasih

Rabu 15 November 2017 20:48 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Hazliansyah

Artis Aura Kasih saat konferensi pers film Keluarga Tak Kasat Mata di Kaskus Playground, Menara Palma, Jakarta Selatan, Rabu (15/11) Aura Kasih berperan sebagai Rere dalam film tersebut.

Artis Aura Kasih saat konferensi pers film Keluarga Tak Kasat Mata di Kaskus Playground, Menara Palma, Jakarta Selatan, Rabu (15/11) Aura Kasih berperan sebagai Rere dalam film tersebut.

Foto: Republika/Noer Qomariah Kusumawardhani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis dan Penyanyi Aura Kasih ikut ambil bagian dalam film horor "Keluarga Tak Kasat Mata". Ia berperan sebagai seorang indigo bernama Rere.

Bisa terlibat dalam film ini dikatakan Aura Kasih memberikan pengalaman tersendiri untuknya. Suasana seram begitu terasa. Bahkan dari lokasi syutingnya yang mengambil tempat di Parangtritis dan Rumah Hobbit dikatakanya sudah membuatnya bergidik.

"Yogya sendiri ya menurut aku, Yogya itu kota yang sangat magis banget. Kemudian dengan Parangtritis, jadi ambiencenya (suasananya) dapat," kata Aura Kasih dalam konferensi pers film "Keluarga Tak Kasat Mata" di Kaskus Playground, Menara Palma, Jakarta Selatan, Rabu (15/11).

Selain itu ia sempat berbincang-bincang dengan penduduk sekitar yang berada di warung dekat Rumah Hobbit. Apa yang dikatakan masyarakat membuatnya makin terasa seram.

"(mereka bilang) mbak di sini doa dulu lho. Di sini banyak hantunya. Terus kalau mau ke toilet juga jauh banget. Kita harus naik ke atas karena posisi (lokasi syutingnya) di bawah," ujar Aura yang mengaku banyak berdoa saat syuting film ini

Film "Keluarga Tak Kasat Mata" akan tayang pada 23 November mendatang. Selain Aura Kasih, film ini akan menghadirkan Deva Mahenra (sebagaiGenta), Kemal Palevi (Bebek), Ganindra Bimo (sebagai Rudi), Miller Khan (Yoga),Wizzy Williana (sebagai Andrea), Tio Pakusadewo (Hao), dan Gary Iskak (sebagai Marwan).

Film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Genta yang menceritakan pengalaman mistisnya saat bekerja di sebuah perusahaan.

Perusahaan tersebut menempati bangunan baru di Yogyakarta, dimana Genta dan rekan kerjanya mulai menghadapi kejadian di luar nalar dan membutuhkan pertolongan seorang kawan untuk memecahkan misteri ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES