Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Keluarga Tak Kasat Mata Tawarkan Horor yang Berbeda

Rabu 15 November 2017 20:34 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Hazliansyah

 Penulis cerita fenomenal Keluarga Tak Kasat Mata, Bonaventura D. Genta saat konferensi pers film Keluarga Tak Kasat Mata di Kaskus Playground, Menara Palma Jakarta Selatan, Rabu (15/11).

Penulis cerita fenomenal Keluarga Tak Kasat Mata, Bonaventura D. Genta saat konferensi pers film Keluarga Tak Kasat Mata di Kaskus Playground, Menara Palma Jakarta Selatan, Rabu (15/11).

Foto: Republika/Noer Qomariah Kusumawardhani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kisah horor fenomenal yang mencuat di forum Kaskus, Keluarga Tak Kasat Mata diangkat ke layar lebar. Bonaventura D. Genta selaku penulis cerita berharap, masyarakat bisa menerima gagasan baru yang akan dihadirkan dalam film bergenre horor tersebut.  

Gagasan itu adalah menawarkan kejutan dan ketakutan dari sebuah teror dengan minim adegan mengagetkan.

"Di sini mungkin akan sangat banyak minim adegan jump scare (adegan mengagetkan). Jadi bagaimana kita menggali sebuah ketakutan (itu yang) kita coba tawarkan di sini. Semoga masyarakat bisa menerima," kata Genta dalam Konferensi Pers film "Keluarga Tak Kasat Mata" di Kaskus Playground, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11).

Selain itu Genta mengatakan, visualisasi sosok hantu yang ada di film ini akan berbeda. Genta yang menghadirkan kisah Keluarga Tak Kasat Mata dari pengalamanya sendiri akan menggambarkannya sesuai dengan apa yang ia lihat.

"Hantu di sini ya bukan seperti hantu yang banyak digambarkan pada umumnya, karena mungkin aku sendiri juga pernah melihat. Jadi digambarin kaya gitu aja, nggak usah dibuat-buat," ujar Genta.

Hal itulah dikatakan Genta yang menjadi tantangan baginya dan tim.

"Untuk menawarkan sebuah keseraman sosok-sosok yang sebenarnya biasa aja," ujarnya menjelaskan.

Film "Keluarga Tak Kasat Mata" akan tayang pada 23 November mendatang. Film ini akan diperankan oleh Deva Mahenra (sebagai Genta), AuraKasih (sebagai Rere), Kemal Palevi (sebagai Bebek), Ganindra Bimo (sebagai Rudi),Miller Khan (sebagai Yoga), Wizzy Williana (sebagai Andrea), Tio Pakusadewo (sebagai Hao), danGary Iskak (sebagai Marwan).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES